Haba Medan

Pencuri Terekam CCTV Bawa Kabur Kotak Amal Masjid di Kota Binjai

Dua pria terekam CCTV Masjid An-Nur di Lingkungan VIII, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara, mencuri kotak amal,

Editor: Misran Asri
SERAMBINEWS.COM
Pelaku pencurian uang dalam kotak amal terekam cctv saat melancarkan aksinya di salah satu masjid di wilayah Susoh, Abdya (Berita tidak terkait dengan foto) 

Dua pria terekam CCTV Masjid An-Nur di Lingkungan VIII, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara, sedang mencuri kotak amal

PROHABA.CO - Dua pria terekam CCTV Masjid An-Nur di Lingkungan VIII, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara, sedang mencuri kotak amal dari masjid tersebut.

Aksi kedua tersangka yang masih ditelusuri identitasnya itu viral di media sosial, pascapencurian yang mereka lakukan pada Senin (1/8/2022) dini hari.

Aksi kedua tersangka yang masih diselidiki identitasnya itu viral di media sosial,

Dari rekaman CCTV yang beredar luas dan berdurasi kurang lebih dua menit itu, tampak dua orang pelaku datang menaiki sepeda motor jenis matic.

"Kejadiannya di menit satu detik 33," ujar seorang pria yang terdengar di dalam rekaman video yang beredar itu.

Baca juga: Mantan Cleaning Service, 7 Kali Bobol Kotak Amal Masjid SPN Seulawah

Baca juga: Berpura-pura Shalat, YB Raup Jutaan Rupiah dari Kotak Amal

Sedangkan itu, sebelum melancarkan aksinya, kedua pelaku sempat melewati masjid diduga sembari mengamati kondisi masjid.

Namun, keduanya kembali dan tiba di lokasi. salah satu pelaku berpakaian kaos berwarna coklat turun dari sepeda motor langsung masuk ke dalam halam masjid.

Baca juga: Mantan Juru Parkir Dipergoki Warga Sedang Curi Kotak Amal, Modus Operandinya Berpura-pura Shalat

Sementara pelaku satunya lagi, menunggu di depan masjid.

"Ini dia pelakunya," saut pria.

Kemudian, pelaku yang mengenakan kaos berwarna coklat masuk ke dalam halaman masjid, sambil menutup wajahnya separuh dengan kaos yang iya kenakan.

Namun tampak aksi pelaku terbilang cepat, diduga letak kotak amal masjid tersebut berada di luar masjid. Tak pikir waktu lama, pelaku pun langsung mengangkat kotak infaq tersebut.(*)

Baca juga: Berpakaian Rapi, Maling Kotak Amal di Mini Market Terekam CCTV

Baca juga: Kakak Adik di Bawah Umur Curi Kotak Amal Musala karena Kelaparan

Baca juga: Viral, Aksi Terekam CCTV, Sepasang Kekasih Berbuat Zina di Masjid Sebelum Mencuri Kotak Amal

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Bukannya Beramal, Pria Ini Malah Bawa Kabur Kotak Infak Masjid di Binjai, 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved