Breaking News:

Olahraga

Banting Hp Anak Kecil, Ronaldo Diperingatkan Polisi Merseyside

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dilaporkan mendapat peringatan dari kepolisian wilayah Merseyside, Inggris. Hal itu diketahui ...

Editor: Muliadi Gani
AFP
Cristiano Ronaldo 

PROHABA.CO - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dilaporkan mendapat peringatan dari kepolisian wilayah Merseyside, Inggris.

Hal itu diketahui berdasarkan pernyataan yang dirilis oleh kepolisian wilayah Merseyside pada Rabu (17/8/2022) malam waktu setempat.

Polisi Merseyside mengatakan bahwa pihaknya telah mewawancarai seorang pria berusia 37 tahun terkait tuduhan penyerangan dan perusakan.

Sejumlah media Inggris, termasuk Sky Sports, meyakini bahwa pria 37 tahun yang dimaksud dalam pernyataan tersebut ialah Cristiano Ronaldo.

"Kami mengonfirmasi bahwa seorang pria berusia 37 tahun secara sukarela menghadiri dan diwawancarai sehubungan dengan tuduhan penyerangan dan perusakan," tulis Polisi Merseyside, dikutip dari Sky Sports.

Baca juga: Kondisi Cristiano Ronaldo di Man United Kian Memburuk

Dalam pernyataan polisi dijelaskan bahwa peringatan untuk Cristiano Ronaldo masih berkaitan dengan insiden yang terjadi pada musim lalu ketika Manchester United bertandang ke markas Everton, 9 April 2022.

"Tuduhan itu terkait dengan insiden yang terjadi setelah pertandingan sepak bola antara Everton dan Manchester United di Goodison Park, Sabtu 9 April," lanjut pernyataan polisi.

Kala itu, Man United selaku tim tamu menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Everton.

Adapun satu-satunya gol yang membenamkan Man United dicetak oleh pemain muda Everton, Anthony Gordon, pada menit ke-27.

Bagi Man United, kekalahan tersebut terbilang menyakitkan.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved