Olahraga

Transfer Casemiro dari Real Madrid ke Manchester United Makin Nyata

Kubu Real Madrid dikatakan sudah rela melepas Casemiro apabila sang gelandang tangguh tersebut ingin pindah ke Manchester United ...

Editor: Muliadi Gani
AFP/JAVIER SORIANO
Casemiro mengangkat trofi Piala Super Eropa setelah Real Madrid mengalahkan Eintracht Frankfurt pada 10 Agustus 2022. Casemiro kini dilaporkan mendekat ke kubu Liga Inggris, Manchester United. 

PROHABA.CO - Kubu Real Madrid dikatakan sudah rela melepas Casemiro apabila sang gelandang tangguh tersebut ingin pindah ke Manchester United.

Laporan terkini media olahraga asal Madrid, Marca, pada Jumat (19/8/2022) pukul 01.00 WIB menyebutkan bahwa kubu Valde bebas sudah tahu kalau Casemiro telah menentukan masa depannya.

Sebelum ini, Real Madrid memang mengizinkan Casemiro pergi hanya apabila klub dan pemain berusia 30 tahun tersebut menilai bahwa situasi akan sama-sama menguntungkan.

Casemiro masih mempunyai kontrak di Real Madrid hingga 2025 dengan mendapat remunerasi sekitar 11 juta euro per tahun.

Potensi tawaran raksasa Manchester United senilai 60 jutaeuro plus angka gaji yang kurang lebih setara dengan apa yang ia peroleh di Madrid dikatakan menyenangkan kedua pihak.

Keluarga Glazer di Man United David Ornstein dari The Athletic mengatakan bahwa pendekatan Man United dimulai setelah delegasi kubu Setan Merah pergi ke Madrid pada awal pekan ini untuk membuka pintu pembicaraan.

Ornstein juga mengatakan rumor yang menyebutkan bahwa Casemiro akan menerima dua kali gaji di Madrid bersama Man United merupakan tidak tepat.

Baca juga: Casemiro Dianggap Layak Gantikan Ramos

Casemiro sendiri dilaporkan sebagai sosok yang disukai oleh ruang ganti Real Madrid dan pelatih Carlo Ancelotti.

Namun, sang pemain dan Los Blancos dikatakan memahami apabila ada pergerakan di bursa.

Marca juga melaporkan bahwa Casemiro langsung mempelajari situasi Man United dan dampak tidak adanya sepak bola Liga Champions.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved