Kasus

Saat Rekonstruksi, Ferdy Sambo Peluk dan Cium Putri Candrawathi

Kesempatan itu dimanfaatkan Ferdy Sambo yang tangannya terikat untuk mencium istrinya yang juga sudah berstatus tersangka itu ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: TANGKAP LAYAR AKUN YOUTUBE KOMPAS TV
Ferdy Sambo dan Putri sebelum rekonstruksi sempat peluk cium di sofa rumahnya. Dalam reka ulang kasus pembunuhan Brigadir J itu tangan Sambo diikat/dibor 

PROHABA.CO, JAKARTA - Ada momen menarik dan humanis saat berlangsung rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022) siang.

Dalam momen tersebut, Ferdy Sambo memeluk Putri Candrawathi dan akhirnya mereka berangkulan satu sama lain.

Kesempatan itu dimanfaatkan Ferdy Sambo yang tangannya terikat untuk mencium istrinya yang juga sudah berstatus tersangka itu.

Awalnya terlihat Ferdy Sambo memeluk istrinya, Putri Candrawathi, saat mereka duduk berdekatan di sebuah sofa pada suatu ruangan di rumah pribadinya.

Berdasarkan pantauan melalui tayangan Polri TV, awalnya Ferdy Sambo memasuki ruangan yang disebutkan menjadi tempat dirinya menyampaikan perintah kepada para ajudannya.

Kemudian saat Ferdy Sambo tengah duduk di sofa, terlihat Putri Candrawathi ikut menyusul dan duduk di samping sang suami.

Baca juga: Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Bakal Reka Ulang 78 Adegan di Magelang hingga Jakarta

Tak lama berselang, Sambo menarik Putri dan memebersambungluknya.

Belum diketahui secara pasti apakah pelukan yang diberikan Sambo kepada istrinya, Putri Candrawathi masuk dalam adegan rekonstruksi atau itu tindakan spontan.

Setelah keduanya berpelukan, Sambo mengeluarkan sebuah handy talky (HT) untuk memanggil para ajudannya, Bripka RR, Bharada E, serta Kuat Ma’ruf.

Diberitakan sebelumnya, proses rekonstruksi atau reka ulang pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J bakal dimulai pada Selasa (30/8/2022) kemarin.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved