Olahraga

Paul Pogba Diperas Rp191 Miliar dan Dituduh Guna-Guna Mbappe

Pemain Juventus, Paul Pogba, mendapat ancaman dan menjadi korban upaya pemerasan oleh sang kakak, Mathias Pogba, dan temanteman masa kecilnya ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: AFP
Aksi Paul Pogba ketika membela Juventus pada laga uji coba kontra tim Meksiko, Guadalajara, di Allegiant Stadium, Amerika Serikat, Sabtu (22/5/2022) pagi WIB. Paul Pogba mengalami cedera dan dikhawatirkan bakal absen di Piala Dunia 2022 Qatar. 

PROHABA.CO - Pemain Juventus, Paul Pogba, mendapat ancaman dan menjadi korban upaya pemerasan oleh sang kakak, Mathias Pogba, dan teman-teman masa kecilnya.

Mathias Pogba sebelumnya mengunggah video dan mengatakan bakal mengungkapkan kebenaran soal Paul Pogba agar publik dapat menilai apakah sang adik layak berada di timnas Prancis dan Juventus.

Dalam video tersebut, Mathias Pogba juga menyinggung pengacara dan agen sang adik Rafaela Pimenta serta bintang timnas Prancis dan Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.

Pihak Paul Pogba lantas angkat bicara dan mengatakan bahwa mereka tidak terkejut karena sang pemain memang menjadi korban upaya pemerasan.

Media Prancis, France Info, mengabarkan bahwa kepolisan Prancis sedang melakukan penyelidikan yang dimulai sejak awal Agustus.

Baca juga: Paul Pogba Rela Potong Gaji demi Kembali ke Juventus

Ancaman pemerasan Rp191 miliar Berdasarkan laporan sumber yang sama, Pogba mengatakan kepada penyelidik bahwa sang kakak dan gengnya meminta 13 juta euro atau sekitar Rp191 miliar padanya.

Peristiwa itu terjadi antara 25 dan 29 Maret 2022 ketika timnas Prancis menjamu Pantai Gading dan Afrika Selatan dalam laga persahabatan.

Di tengah-tengah kesibukan membela Les Bleus, Pogba menyempatkan mengunjungi keluarganya di Lagny-sur-Marne.

Teman- teman masa kecilnya lalu diduga membawa Pogba ke sebuah apartemen di Paris.

Di sanalah kemudian Pogba dikabarkan mulai mendapat ancaman.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved