Dua Pencuri Motor RX King Terekam CCTV dengan Cara Dibantu Dorong dengan Kaki

Dua pelaku terekam CCTV mencuri sepeda motor Yamaha RX King B 4316 TD milik Akmal, di Jalan Pancawarga III, RT 08/RW 05, Kelurahan Cipinang Besar.

Editor: Misran Asri
Edi Wahyono/detikcom
Ilustrasi pencuri sepmor - Dua pelaku terekam CCTV mencuri sepeda motor Yamaha RX King B 4316 TD milik Akmal, di Jalan Pancawarga III, RT 08/RW 05, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. 

Dua pelaku terekam CCTV mencuri sepeda motor Yamaha RX King B 4316 TD milik Akmal, di Jalan Pancawarga III, RT 08/RW 05, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

PROHABA.CO, JATINEGARA - Dua pelaku terekam CCTV mencuri sepeda motor Yamaha RX King B 4316 TD milik Akmal, di Jalan Pancawarga III, RT 08/RW 05, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Korban menerangkan dari hasil rekaman video CCTV yang terpasang di lokasi, sepeda motor RX King miliknya dicuri oleh dua pelaku pria, pada Senin (5/9/2022) siang.

"Motor sudah dikunci setang. Tapi mereka dua pelaku itu tidak tahu persisnya bagaimana, mereka ambil itu motor saya dengan cara dibantu dorong dengan bantuan kaki," kata Akmal, Selasa (6/9/2022).

Dugaan sementara menurut Akmal, pelaku berhasil menggondol sepeda motor tersebut dengan cara membobol kunci kontak.

Terkait dari rekaman CCTV, saat peristiwa berlangsung, terdapat beberapa warga yang nampak beraktivitas di Jalan Pancawarga III, namun tidak mengetahui bahwa kedua orang tersebut merupakan pelaku pencuri motor.

Baca juga: Modus Baru, Pencuri Sepeda Motor Nyaru Jadi Pengamen, Terjadi di Bekasi

Baca juga: Penghuni Kos Gagalkan Aksi Dua Pria yang Hendak Curi Sepeda Motor 

Baca juga: Diduga Mencuri Sepeda Motor, Pria di Banyuasin Tewas Diamuk Massa

Seusai kejadian, Akmal mengaku sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian sekitar untuk ditindaklanjuti.

Curi Yamaha RX King
Aksi pencurian motor RX King di Jalan Pancawarga III, Jatinegara, Jakarta Timur dilakukan dengan cara distut untuk mengelabui sang pemilik kendaraan.(Istimewa)

"Saya lapor polisi, laporan ke Polres Jakarta Timur, dan udah terhitung minggu ini sudah terdapat lima kasus pencurian motor di wilayah tersebut," pungkas Akmal.(*)

Baca juga: Warga Tangkap Pencuri Sepeda Motor dari Halaman Masjid I

Baca juga: Pencuri Sepeda Motor di Keude Lueng Putu Dibeureukah

Baca juga: Pencuri Sepeda Motor Antarkabupaten Diciduk

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Kelabui Pemilik Kendaraan, Motor RX King di Jatinegara Digondol Maling dengan Cara Distut, 

  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved