Truk Pengangkut Sawit Sapu Rumah dan Kendaraan yang ada di Sekitarnya, Satu Orang Meninggal

Viral di media sosial kecelakaan truk yang mengangkut dan bermuatan sawit menabrak sebuah rumah di Jalan Kiangroke, Banjaran, Kabupaten Bandung.

Editor: Misran Asri
Tribun Jakarta/Yusuf Bachtiar
Ilustrasi - Truk kontainer mengalami kecelakaan di Jalan Sultan Agung Bekasi menabrak kendaraan dan tiang telekomunikasi di pinggir jalan, Rabu (31/8/2022). 

Viral di media sosial kecelakaan truk yang mengangkut dan bermuatan sawit menabrak sebuah rumah di Jalan Kiangroke, Banjaran, Kabupaten Bandung.

PROHABA.CO, JAKARTA – Viral di media sosial kecelakaan truk yang mengangkut dan bermuatan sawit menabrak sebuah rumah di Jalan Kiangroke, Banjaran, Kabupaten Bandung.

Kecelakaan nahas itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia serta satu korban lainnya mengalami luka-luka.

Dalam unggahan video di akun instagram @andreli_48 nampak truk tangki berisi sawit tersebut melaju dari arah Pangalengan menuju arah bawah Banjaran.

Kemudian mobil tersebut tiba-tiba melempar kearah lajur kanan sehingga menabrak motor yang sedang melintas dan langsung juga menabrak rumah warga serta mobil yang terparkir di garasi.

Peristiwa ini terjadi pada hari Senin, (12/9/2022) dan akibat dari kejadian ini pengemudi truk tangki sawit tersebut langsung diamankan kepolisian.

Sedangkan  para korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat.(joanita ary)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Truk Bermuatan Sawit Tabrak Rumah Warga dan Kendaraan di Sekitarnya, 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved