Haba Artis

Roro Fitria Tertekan Usai Menikah, Sebut Dirinya Diperlakukan Andre Irawan Seperti Pembantu

Bahtera rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan tengah berada di ujung tanduk. Namun sebelum Roro Fitria mengugat cerai sang suami ke Pengadilan Ag

Editor: IKL
warta kota
Roro Fitria dalam jumpa persnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2022). 

PROHABA.CO, JAKARTA - Bahtera rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan tengah berada di ujung tanduk.

Namun sebelum Roro Fitria mengugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ibu satu anak ini merasa tertekan.

Roro Fitria mengklaim suaminya itu tidak memperlakukan ya dengan baik sebagai seorang istri.

"Faktanya sepanjang pernikahan, psikologi Nyai dipress, mendapat tekanan. Dan itupun perlakuannya sudah lebih rendah dari pembantu,” kata Roro Fitria saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2022).

Tidak hanya itu, usai menikah dengan Andre Irawan, Roro merasa lebih banyak menopang finansial daripada suaminya itu.

"Itu rumah Nyai lho. Sejak menikah pun dia tinggal di rumah Nyai. Mungkin teman-teman bisa asumsikan sendiri, mengapa tinggal di rumah Nyai," tuturnya.

Baca juga: Ngaku Sudah Bahagia, Rina Nose Blak-blakan Tak Ingin Punya Momongan

Baca juga: Resep Bolu Gulung Mini Cokelat, Kudapan Spesial Akhir Pekan

Kuasa Hukum Roro Fitria, Asgar H Sjafri menambahkan jika kliennya turut mendapatkan kekerasan verbal. Namun bukti-bukti tersebut akan diungkap dalam sidang perdana pada 27 September 2022.

Kolase YouTube Intens Investigasi/ KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI (Kolase YouTube Intens Investigasi/ KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)
Kolase YouTube Intens Investigasi/ KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI (Kolase YouTube Intens Investigasi/ KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI) ()

“Kalau kekerasan kami akan ungkapkan tapi kalau di dalam gugatan ada kekerasan verbal, sangat meneror kehidupan dan keselamatan Nyai,” ucap Asgar Sjarfi.

“Klien kami sangat traumatik sampai bertemu saja takut. Sangat luar biasa kayak ada fobia, jadi untuk ketemu saja takut sangat membahayakan keselamatan,” lanjut Andika kuasa hukum Roro lainnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Roro Fitria Tertekan Usai Menikah, Sebut Dirinya Diperlakukan Andre Irawan Seperti Pembantu

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved