PARAH, Diberi Pekerjaan Pria Ini Justru Tega Menggasak Motor Milik Tuannya

Tak tahu diri dan tak tahu balas jasa, TS (46) pria separuh baya warga Desa Rimo Bunga, Kecamatan Mardinding yang sudah diberi pekerjaan, justru tega

Editor: Misran Asri
IST
Ilustrasi pelaku curanmor 

Tak tahu diri dan tak tahu balas jasa, TS (46) pria separuh baya warga Desa Rimo Bunga, Kecamatan Mardinding yang sudah diberi pekerjaan, justru tega menggasak sepeda motor milik tuannya.

PROHABA.CO, KARO - Tak tahu diri dan tak tahu balas jasa, TS (46) pria separuh baya warga Desa Rimo Bunga, Kecamatan Mardinding yang sudah diberi pekerjaan, justru tega menggasak sepeda motor milik tuannya.

TS baru mendapat pekerjaan dan baru bekerja empat hari.

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, melalui Kasi Humas Polres Tanah Karo Iptu M Sahril, pelaku tersebut kedapatan melakukan pencurian sepeda motor milik majikannya pada Selasa (13/9/2022) kemarin.

Padahal, pelaku baru saja diterima kerja di ladang milik korban Daniel Purba selama empat hari lalu.

"Awalnya pelaku mendatangi korban untuk meminta pekerjaan, karena korban kasihan pelaku diterima kerja di ladang milik korban. Tapi baru 4 hari bekerja, pelaku membawa kabur sepeda motor milik korban," Ujar Sahril, Minggu (18/9/2022).

Dijelaskan Sahril, pelaku melancarkan aksinya saat korban dan pelaku sama-sama sedang berada di ladang milik korban di kawasan Kecamatan Munte.

Dirinya menjelaskan, pada saat kejadian tersebut, korban membawa sepeda motornya ke ladangnya dan memarkirkannya di ladangnya.

Saat korban sedang fokus mengerjai ladangnya, korban tidak melihat keberadaan pelaku bersamaan dengan tidak melihat sepeda motor milik korban

"Setelah mengetahui sepeda motornya telah dibawa kabur oleh TS, Daniel langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Munte," ucapnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved