Pilpres 2024

Dukungan ke Ganjar Pranowo untuk Maju di 2024 Kembali Datang, Kali Ini dari Tasikmalaya

Zaki menyebut bahwa adanya turnamen guna memperlihatkan talenta yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

Editor: IKL
Tribunnews.com/ Mario Christian Sumampow
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dukungan kepada Ganjar kembali datang. 

PROHABA.CO, JAKARTA - Relawan Sahabat Ganjar (Saga) menggandeng Komunitas Emak-Emak Pengrajin dan Komunitas Senam di Kota Tasikmalaya untuk mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan melakukan senam sehat bersama Sahabat Ganjar yang dimeriahkan oleh ratusan orang yang tergabung dalam Komunitas Senam Jawa Barat.

 "Kegiatan senam ini merupakan implementasi dari semangat Ganjar Pranowo yang peduli dalam meningkatkan pola hidup sehat melalui olahraga," kata Perwakilan dari DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat, Kamila dalam keterangan yang diterima, Minggu (18/9/2022).

Tidak hanya itu, Kamila mengatakan dalam menggalang dukungan Sahabat Ganjar juga memberi wadah kepada anggota Komunitas Emak-Emak Pengrajin dan Komunitas Senam untuk menyuarakan aspirasinya.

Baca juga: Istana Buckingham Rilis Foto Ratu Elizabeth II Tersenyum, Diambil pada Mei 2022 di Kastil Windsor

Baca juga: Kepanikan Landa Warga di Kabupaten Bogor, Tiba-tiba Tanah dan Dinding Rumah Retak

"Pada kesempatan ini para simpatisan yang hadir menyuarakan dukungan kepada figur Ganjar melalui deklarasi bersama relawan Ganjar," kata dia.

Kamila mengatakan emak-emak pengrajin dan pecinta senam ini melihat Ganjar Pranowo merupakan figur yang potensial dalam memimpin Indonesia yang lebih sejahtera dan maju.

"Kami berharap melalui aktifnya Sahabat Ganjar Jawa Barat dapat mengumpulkan dukungan yang penuh untuk mensukseskan Pak Ganjar pada tahun 2024," kata dia

“Kami telah melihat sejak lama karakter kepemimpinan Ganjar Pranowo yang sangat merakyat dan penuh inovasi dalam kebijakan dan implementasinya. Berkumpulnya Sahabat Ganjar dengan Komunitas Emak-Emak Pengrajin dan Komunitas Senam disini merupakan bentuk rasa cinta dan dukungan tulus kami untuk membawa Ganjar Pranowo sukses di tahun 2024,” ujar Kamila.

Baca juga: Sesosok Mayat Pria Ditemukan Terapung di Sungai Peureulak Aceh Timur, Petugas Telusuri Identitasnya

Sementara di kegiatan selanjutnya, melalui SAGA Esports, para relawan melaksanakan turnamen offline PUBG Mobile minggu ke-16 di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Ketua DPC Lombok Timur Zaki Akbare mengatakan gnerasi muda yang berada di Kabupaten Lombok Timur antusias mengikuti jalannya turnamen, mereka adu kekuatan untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp6 juta.

Zaki menyebut bahwa adanya turnamen guna memperlihatkan talenta yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

"Dengan menggelar turnamen PUBG Mobile diharapkan dapat mereka generasi muda dapat menonjolkan bakatnya untuk mampu memiliki jiwa yang bersaing secara sportif," ucap Zaki Akbar.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dukungan ke Ganjar Pranowo untuk Maju di 2024 Kembali Datang, Kali Ini dari Tasikmalaya.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved