Berita Aceh Timur

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Terapung di Sungai Peureulak Aceh Timur, Petugas Telusuri Identitasnya

Warga Gampong Paya Lipah, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur, Minggu (18/9/2022) sore, sekitar pukul 16.30 WIB dikejutkan oleh penemuan mayat pria

Editor: Misran Asri
Foto FOR PROHABA
Ilustrasi - Mayat tanpa identitas ditemukan di Sungai Alas dalam kawasan Desa Natam Baru, Kecamatan Ketambe, Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (23/5/2022) sekitar pukul 14.00 WIB. Penyebab kematian dan hanyutnya korban masih diselidiki pihak kepolisian. 

Warga Gampong Paya Lipah, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur, Minggu (18/9/2022) sore, sekitar pukul 16.30 WIB dikejutkan oleh penemuan mayat seorang pria yang terapung di sungai Peureulak.

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

PROHABA.CO IDI - Warga Gampong Paya Lipah, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur, Minggu (18/9/2022) sore, sekitar pukul 16.30 WIB dikejutkan oleh penemuan mayat seorang pria yang terapung di sungai Peureulak.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Serambinews.com dari Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Dede Moerdhany SH, menyebutkan mayat pria tanpa identitas itu pertama kali diketahui oleh Samsul Bahri, warga Desa Pasie Puteh, Kecamatan Peurelak dan Saiful Ahmad warga Desa Beusa Baroh, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur.

Saat itu keduanya hendak memancing udang menggunakan sampan, kemudian melihat ada mayat mengapung di pinggiran sungai Desa Paya Lipah.

Mengetahui adanya sesosok mayat yang terapung, keduanya memberitahukan temuan mayat tersebut kepada warga yang ada di seputaran sungai yang selanjutya diteruskan kepada Keuchik Meunasah Baroe.

Selanjutnya, keuchik melaporkan kepada Personel Peureulak Barat.

Kemudian, Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Dede Moerdhany, bersama sejumlah anggotanya dan personel Koramil 15/Plkb menuju ke TKP setelah memperoleh informasi temuan mayat tersebut.

Setiba di lokasi, kemudian Kapolsek Peureulak Barat berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur, karena lokasi penemuan mayat itu berada dalam wilayah hukum Polsek Peureulak.

Tak lama kemudian, Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono SIK tiba di lokasi bersama anggota Unit Identifikasi (INAFIS) untuk olah TKP.

Kemudian, mayat tersebut dievakuasi ke daratan oleh tim gabungan (TNI, Polri, Tim SAR, BPBD, RAPI, dan warga).

Kemudian mayat tanpa identitas tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa untuk divisum.(*)

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul BREAKING NEWS - Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Peureulak Aceh Timur, 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved