Olahraga

Cristiano Ronaldo Resmi Tinggalkan MU

Perpisahan antara Cristiano Ronaldo dan Man United diketahui berdasarkan pengumuman yang diunggah di laman resmi klub pada Rabu (23/11/2022) dini hari

Editor: Muliadi Gani
Dok ist/twitter@Cristiano
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo saat memeluk mantan pelatih Alex Ferguson di Old Trafford beberapa waktu lalu. Terbaru, melalui akun twitter resminya, Manchester United merilis telah melepas Cristiano Ronaldo, Rabu 23 November 2022 dini hari, Pukul 01.30 Wita. 

PROHABA.CO - Megabintang sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo resmi berpisah dengan klub peserta Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, Manchester United.

Perpisahan antara Cristiano Ronaldo dan Man United diketahui berdasarkan pengumuman yang diunggah di laman resmi klub pada Rabu (23/11/2022) dini hari WIB.

Megabintang sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo juga telah mengumumkan akhir kerja sama dengan Manchester United pada Rabu (23/11/2022) dini hariWIB.

Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dirinya dan Man United telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak lebih awal.

Kontrak kerja sama antara Cristiano Ronaldo dan Man United sejatinya berlaku hingga akhir Juni 2023.

Artinya, Ronaldo dan Man United sepakat mengakhiri kerja sama ketika durasi kontrak antara kedua pihak masih tersisa sekitar tujuh bulan lagi.

"Setelah percakapan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal," kata Ronaldo, dikutip dari Sky Sports.

Baca juga: Oliver Giroud Persembahan 2 Gol untuk Lucas Hernandez

Dalam pengumumannya, Ronaldo mengatakan bahwa ia akan tetap mencintai Man United setelah mengakhiri kerja sama lebih awal dengan klub berjulukan Setan Merah tersebut.

Rasa cinta Ronaldo kepada para penggemar Man United pun tidak akan pernah berubah meski nantinya dia melanjutkan karier bersama klub lain.

Ronaldo merasa ini menjadi waktu yang tepat untuk mencoba tantangan baru.

"Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah," ujar Ronaldo.

"Namun, rasanya ini waktu yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru," tutur pesepak bola berjuluk CR7 tersebut.

Ronaldo juga tak lupa memanjatkan doa terbaik untuk Man United, klub yang telah ia bela dalam dua periode berbeda.

Pertama, Ronaldo pernah membela Man United pada periode 2003-2009.

Baca juga: Ronaldo Sudah Tak Diinginkan Rekan Setimnya di Man United

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved