lifestyle

Ustadzah Oki Setiana Dewi Bagikan Tips Untuk Penggunaan Mukena dan Baju Gamis Aktif

Nampak gamis yang memiliki banyak motif dengan bahan yang halus dan lembut memudahkan mobilitas para muslimah termasuk dalam melaksanakan ibadah.

Editor: IKL
Ist
Oki Setiana Dewi dan teman-temannya dalam balutan busana muslim. 

PROHABA.CO- Oki Setiana Dewi memberikan solusi bagaimana setiap perempuan muslimah untuk tetapi tampil beraktivitas tetap tidak melupakan busana muslim yang patut baginya.

Menjadi seorang muslimah tidak menghalangi setiap perempuan untuk aktif, bermobilitas tinggi namun tetap tampil percaya diri.

"Untuk bisa tampil simpel dan tetap cantik, pemilihan bahan busana yang berkualitas menjadi salah satu kunci sehingga membuat nyaman saat digunakan," kata ustadzah Oki saat memperkenalkan brand modes Lakeya dan Aneeska.

Bahan busana seperti Donatello Silk, Wolfis dan Maxmara Velvet yang memiliki karakter lembut, tidak mudah kusut, tidak menerawang menjadi pilihan Oki yang tidak hanya sebagai brand ambassodor saja tapi ikut dilibat memproduksi.

Baca juga: Produseri Film Terbaru, Oki Setiana Dewi Ajak Ria Ricis Ikut Main Film Bareng

Ia mencontohkan produk Lakeya yang merupakan prayerset (mukena) yang tidak mudah kusut dan mudah dibawa saat bepergiaan dan Anneska busana gamis memberi penampilan yang simple, rapi namun tetap nyaman dan terlihat cantik dan elegan.

Baca juga: Lulus Predikat Cumlaude, Oki Setiana Dewi Raih Gelar Doktor Kedua Kalinya


Kedua brand itu memiliki 12 series yang ditampilkan melalui mini peragaan busana yang mengusung tema Muslimah Aktif Tinggi Mobilitas.

Nampak gamis yang memiliki banyak motif dengan bahan yang halus dan lembut memudahkan mobilitas para muslimah termasuk dalam melaksanakan ibadah.

Oki juga akan menggelar muktamar di AS, dan akan menggunakan koleksinya tersebut selama kegiatan muktamar berlangsung.

“Saya berharap produk ini dapat menjadi bagian dari busana keseharian para muslimah, sehingga mereka tetapi dapat tampil aktif, dalam segala kegiatan dan mobilitas yang tinggi,” kata Oki.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Oki Setiana Dewi Bagikan Tips Penggunaan Mukena dan Baju Gamis untuk Wanita Aktif

 

 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved