Breaking News:

Cinta Laura Tolak Beasiswa S2

Sukses lulus dengan hasil cum laude dari Columbia University, Cinta Laura mendapat tawaran beasiswa S2 untuk meraih gelar master

Editor: bakri
JAKARTA - Sukses lulus dengan hasil cum laude dari Columbia University, Cinta Laura mendapat tawaran beasiswa S2 untuk meraih gelar master yang lebih tinggi. “Cinta juga mendapat tawaran beasiswa untuk S2 (master) yang paling prestisius di dunia, yaitu dari MARSHAL & RHODES Scholarship,” kata ibunda Cinta, Herdiana Kiehl dihubungi, Rabu (21/5).

Namun, tawaran tersebut ditolak dara kelahiran 17 Agustus 1993 itu. Herdiana mengaku, beasiswa tersebut memang dibuat untuk mencetak calon-calon pemimpin dunia masa depan, atau The Future Leader. “Sebetulnya sayang sekali kalau Cinta tidak mengambil beasiswa di atas,” akunya.

Lebih lanjut, Herdiana menuturkan, putrinya itu merelakan studinya karena ingin menjajal di dunia hiburan Hollywood. (Baca: Wow, Cinta Laura Lulus Cum Laude di Amerika!) “Tapi, Cinta sudah bulat tekadnya ingin mencoba berkarier di Hollywood, dan seandainya kurang berhasil baru akan melanjutkan ke S2 di Harvard or Oxford. Mudah-mudahan beasiswa dari Marshal & Rhodes masih bisa menunggu sampai tahun yang akan datang,” tandasnya.(*/okz) 
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved