Breaking News:

Dilamar Fotografer, Andien Ogah Foto Prewedding

Andien telah dilamar oleh Ifan Wahyudi, yang berprofesi sebagai fotografer wedding. Namun, Andien enggan foto prewedding

Editor: bakri
JAKARTA - Andien telah dilamar oleh Ifan Wahyudi, yang berprofesi sebagai fotografer wedding. Namun, Andien enggan foto prewedding. “Kan calon suami aku fotografer, jadi kita sudah bosan kalau harus foto prewedding gitu. Apalagi dia yang memang kerjaannya foto couple-couple gitu deh,” ujarnya saat ditemui di Tugu Tani, Jakarta.

Saat disinggung mengenai persiapan pernikahan, Andien hanya meminta didoakan bisa menggelarnya tahun depan. “Belum ada persiapan apa-apa lah. Tapi aku memang pengin bikin acara yang enggak terlalu mewah, yang sederhana saja. Aku minta doanya saja deh supaya jadi tahun depan,” tutup dia.

Andini Aisyah Hariadi (Andien) diam-diam telah dilamar Irfan Wahyudi, Kamis 27 November 2014 lalu. Setelah dilamar, Andien siap menikah tahun depan.

Penyanyi bersuara jazzy ini mengaku sudah dilamar Irfan secara pribadi sejak Mei silam. Saat itu, Andien dilamar sesaat sebelum naik panggung untuk bernyanyi di sebuah acara di Bali. Saat sedang repot-repotnya menyiapkan segala sesuatu, Irfan menghampiri dan memberinya sebuah cincin. 

Meski begitu, Andien masih belum mau membocorkan tanggal dan tempat akan melangsungkan pernikahan. Pasalnya, dia ingin menggelar pernikahan yang sakral dengan orang-orang terdekatnya. “Hampir tiap minggu aku nyanyi di wedding orang. Dia pun fotografer wedding. Jadi kayaknya kalau besar-besaran sama seperti aku bernyanyi setiap minggu. Aku akan merasa seperti kerja saja. Kalau dari aku sendiri, merasa lebih nyaman yang private saja,” ungkap Andien kepada Tabloid Nova.

Sementara dalam Instagramnya, andienaisyah, Andien memamerkan foto bersama sang kekasih. “Buruan nikah Ndiiiiin biar halal. Udah wajib nikah tuh hukumnya kan udah mampu semuanya, jiwa raga financial. Kalau udah nikah kan saling menggenggam jemari bikin dosa-dosa luruh di antara genggaman jemari, kata guru ngaji sih gitu. No offense and no being judgemental,” tulis pemilik akun ayarasya.(*/okz)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved