Breaking News:

Selebriti

Lucinta Luna Mengaku Kapok Masuk Penjara

Seusai mendekam hampir setahun di penjara, pedangdut Lucinta Luna mendapat pelajaran berharga dan berniat tidak akan mengonsumsi lagi obat-obatan ...

OKEZONE CELEBRyTY
Lucinta Luna 

PROHABA, JAKARTA - Seusai mendekam hampir setahun di penjara, pedangdut Lucinta Luna mendapat pelajaran berharga dan berniat tidak akan mengonsumsi lagi obat-obatan terlarang.

Saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier, selebgram berusia 31 tahun ini mengaku kapok dan tidak ingin terjerumus dalam kasus hukum sehingga dipenjara lagi.

Meskipun, kata Lucinta Luna, obat yang dikonsumsinya adalah antisakit, yakni Riclona.

"Salahnya, belum sempat aja ke dokter untuk nanya sebenarnya aku punya kendala apa kok tiba-tiba suka nangis dan depresi sendiri," ungkap Lucinta Luna dikutip lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (16/3/2021).

"Tapi, aku udah berhenti obat itu.

Aku udah enggak mau lagi," ujar Lucinta Luna melanjutkan.

Pengalaman di dalam penjara membuat wanita bernama asli Ayluna Putri ini termotivasi untuk tidak lagi mengonsumsi barang haram.

Baca juga: Zaskia Sungkar Klaim Ayahnya Tidak Korup

"Karena aku sudah pernah merasakan di dalem (penjara), jadi aku enggak mau lagi.

Padahal, waktu itu bukan punyaku, tapi ya udahlah," ujar Lucinta Luna.

Sebagai informasi, Lucinta Luna telah ke luar dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Pondok Bambu sejak 11 Februari 2021 setelah mendapat program asimilasi Covid-19 dari Kemenkumham.

Sebelumnya, Lucinta Luna diamankan di sebuah apartemen di Jakarta Pusat pada 11 Februari 2020 lalu bersama Abash atau Dian Ayu Ashari, serta dua kerabat lain.

Saat penangkapan, polisi menyita barang bukti dua butir pil ekstasi di dalam tong sampah serta Riclona dan Tramadol di dalam tas Lucinta.

Ia pun diringkus dan akhirnya diadili, serta dinyatakan terbuksi bersalah. (kompas.com)

Editor: Muliadi Gani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved