Breaking News:

Pasangan Selingkuh Digerebek, Pria Masuk Kos Wanita Dini Hari

Warga Gampong Cot Masjid, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh, menggerebek “pasangan haram” yang sudah berkali-kali melakukan hubungan intim layaknya

FOTO FOR PROHABA
PETUGAS Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh menggiring pasangan selingkuh yang digerebek warga Cot Mesjid, Banda Aceh, ke Kantor Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh untuk pemeriksaan lebih lanjut, Minggu (18/4/2021) siang. 

* Akui Sudah Berhubungan Intim

BANDA ACEH - Warga Gampong Cot Masjid, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh, menggerebek “pasangan haram” yang sudah berkali-kali melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Penggerebekan itu berlangsung Minggu (18/4/2021) siang, bertepatan dengan hari keenam Ramdhan 1442 Hijriah. 

Sejoli tersebut terdiri atas pria berinisial HA (38) asal Jangka Buya, Pidie Jaya, dan FSN (20), wanita asal Kudus, Jawa Tengah. Belakangan diketahui bahwa keduanya sudah memiliki pasangan hidup masing-masing.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Kasatpol PP dan WH) Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko SSTP MSi, didampingi Kabid Penegakan Syariat Islam, Safriadi SSosI, mengatakan penggerebekan pasangan selingkuh itu berawal dari kecurigaan warga setempat.

Kemudian, warga menyampaikan hal ini kepada pemilik kos, sehingga dilakukan pengintaian dan dilanjutkan dengan penggerebekan yang dilakukan bersama warga setempat. Kecurigaan warga akhirnya terbukti.

Pada saat penggerebekan, keduanya sedang berada dalam satu kamar kos yang dikontrak oleh wanita FSN.

Pemilik kos dan warga setempat langsung melaporkan hasil penggerebekan itu kepada Petugas WH Kota Banda Aceh.

Kepada penyidik WH, kata Kasi Penyelidikan dan Penyidikan, Zakwan SHI, keduanya mengaku sudah berzina atau melakukan hubungan layaknya suami istri sebelum masuk waktu imsak.

Bahkan mereka sudah melakukan hubungan haram tersebut lebih dari dua kali sebelum sahur.

"Pada saat digerebek wanita FSN mengaku berpuasa," kata Zakwan.

Dari pengakuan HA, dia menyusup masuk ke kos selingkuhannya itu sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Kemudian hubungan terlarang itu pun mulai dilakukan. Mirisnya lagi, kata Zakwan, si pria HA sudah memiliki istri dan dua anak yang saat ini ada di kampung halamannya, Pidie Jaya.

Begitu juga dengan FSN, memiliki suami di Kudus, Jawa Tengah, yang sudah pulang kampung kurang lebih lima bulan lalu.

"Keduanya sudah menjalin hubungan tersebut kurang lebih dua bulan. Keduanya sama-sama berjualan di sekitar Terminal Bus Banda Aceh. Wanita FSN jualan pisang goreng, sedangkan si pria HA berdagang kelontong," ujar Zakwan.

Kini keduanya sudah ditahan dan dititipkan ke sel Kantor Satpol PP dan WH Provinsi Aceh guna penyidikan lebih lanjut. (mir)

Berita Populer
Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved