Breaking News:

Selebriti

Hanna Kirana, Pemeran Zahra yang Gantikan Lea Ciarachel

Terkait pro-kontra pemeran Zahra sebelumnya, Lea Ciarachel yang masih remaja, akhirnya karakter Zahra diberikan kepada aktris Hanna Kirana...

Editor: Muliadi Gani
Hanna Kirana, Pemeran Zahra yang Gantikan Lea Ciarachel
Portal Kudus
Hanna Kirana

PROHABA.CO, JAKARTA - Terkait pro-kontra pemeran Zahra sebelumnya, Lea Ciarachel yang masih remaja, akhirnya karakter Zahra diberikan kepada aktris Hanna Kirana.

Aktris yang wajahnya kerap wara-wiri di sinetron Suara Hati Istri (SHI) ini diceritakan menjadi Zahra setelah dia mengalami kecelakaan mobil dan harus menjalani operasi plastik.

Berbeda dengan Lea yang menjadi wajah baru di megaseries SHI, Hanna justru sudah lebih dulu dikenal ketika memerankan karakter Indah.

Berpasangan dengan Ilyas Bachtiar di sinetron tersebut, keduanya juga sempat digosipkan mengalami cinta lokasi (cinlok).

Jika Lea menjadi perbincangan karena berusia 15 tahun pada tahun 2021 ini, maka Hanna hanya beberapa tahun lebih tua dari Lea.

Hal ini diketahui ketika Hanna menjawab pertanyaan presenter Vidya Ully, saat Hanna mengunggah foto kartu tanda penduduk (KTP).

“Oh sudah punya KTP sekarang,” tulis Vidya di akun @vidya.ully.

Baca juga: Lea Ciarachel, Pemeran Zahra di Suara Hati Istri

“Udah dari setahun kemarin sebenernya wkwkwk,” jawab Hanna.

Tak diketahui tempat dan tanggal lahir Hanna, hanya saja dari foto KTP tersebut juga diketahui Hanna bertempat tinggal di Bogor, Jawa Barat.

Hanna juga dirumorkan merupakan saudara sepupu dari aktris Citra Kirana. (kompas.com)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved