Breaking News:

Kriminal

Polres Aceh Jaya Bekuk Dua Perampok Uang, Diringkus di Losmen

Kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya mengamankan dua orang terduga pelaku perampokan yang beraksi di kabupaten itu, lalu melarikan diri dan berhasil...

Editor: Muliadi Gani
Shutterstock
Ilustrasi perampokan 

PROHABA, CALANG - Kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya mengamankan dua orang terduga pelaku perampokan yang beraksi di kabupaten itu, lalu melarikan diri dan berhasil ditangkap di wilayah Aceh Barat.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kasatreskrim AKP Miftahuda Dizha, mengakui adanya dua terduga perampok yang sudah ditahan.

Keduanya diciduk di sebuah losmen di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, beberapa jam setelah melancarkan aksinya di Aceh Jaya.

Menurut pihak kepolisian dan warga, perampokan itu terjadi Kamis (3/6/2021) pukul 17.30 WIB di kawasan Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

Dikisahkan bahwa ada seorang pria, warga Sampoiniet, Aceh Jaya, pulang dari bank naik mobil pribadi dengan membawa uang tunai Rp 50 juta.

Setelah melaju beberapa menit, pria tersebut mampir di sebuah tempat, memarkirkan mobilnya, tapi membiarkan mesin mobil tetap menyala.

Hanya dalam hitungan menit mobil itu dia tinggalkan, tiba-tiba datang dua pria naik sepeda motor menghampiri mobilnya.

Salah seorang turun dan langsung mengambil plastik berisi uang di bangku depan mobil tersebut.

Baca juga: Perampok Sasar Toko Emas di Kota Subulussalam, Pemilik Kritis Dibacok

Menurut saksi mata, pengemudi awalnya tidak tahu bahwa uang tunai yang baru dia ambil dari bank itu sudah dilarikan dua perampok.

Dia justru baru tahu setelah diinformasikan warga yang melihat kejadian itu. Saat hendak dikejar, jaraknya sudah terlalu jauh.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved