Breaking News:

Selebriti

Tak Disangka Lulus Kuliah, Maudy Ayunda Bikin Heboh

Maudy Ayunda tiba-tiba saja memamerkan foto dalam balutan kebaya lengkap dengan jubah wisuda Stanford University...

Editor: Muliadi Gani
Instagram @maudyayunda
Maudy Ayunda telah menyeelasiakn pendidikan S2-nya dari Standford University, Amerika Serikat. 

PROHABA.CO, JAKARTA - Maudy Ayunda tiba-tiba saja memamerkan foto dalam balutan kebaya lengkap dengan jubah wisuda Stanford University.

Dua tahun menjalani status sebagai mahasiswi di salah satu universitas terbaik dunia, Maudy menuliskan rasa bahagia menyelesaikan kuliah di tengah pandemi Covid-19.

"Saya sudah lulus! Dua tahun benar-benar berlalu.

Kata-kata tidak bisa menggambarkan berapa banyak yang sudah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga," tulis Maudy.

Spontan unggahan Maudy tersebut dibanjiri dengan ucapan selamat dari teman sesama selebriti, penggemar, juga netizen.

Seolah baru kemarin Maudy meributkan memilih Harvard atau Stanford, banyak netizen yang kemudian melontarkan twit kocak mereka terkait kelulusan Maudy.

"Di saat masih haha hi hu, Maudy Ayunda dah lulus lagi," tulis @rxiamr.

"Kenapa kalau Maudy Ayunda kuliah rasanya sat set sat set beres wisuda kek gampang banget enggak sih, perasaan baru kemarin bingung pilih univ kok sekarang udah wisuda, lah aku masih gini-gini aja," tulis @balckpapper.

"Ya Allah, pengin kesurupan Maudy Ayunda," tulis @Browniemaniz.

"Maudy Ayunda udah wisuda. Pas dia jadi maba gue udah tahun ke empat kuliah.

Baca juga: Kartika Putri Ungkap Alasan Kenapa Ingin Punya 11 Anak

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved