Breaking News:

Diduga Karena Bunuh Diri, Mayat Pria Ditemukan Dalam Sebuah Pondok Kebun Sawit di Aceh Utara

Warga Sido Muliyo, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, kembali dihebohkan dengan penemuan mayat pria di sebuah pondok kebun sawit milik warga.

Editor: IKL
Dok Polres Lhokseumawe
Kepolisian Polres Lhokseumawe, mengamankan lokasi temuan mayat pria di sebuah pondok kebun sawit milik warga, di Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Kamis (24/6/2021). 

“Benar, telah ditemukan mayat pria di sebuah pondok kawasan kebun sawit milik warga,” kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto kepada Serambinews.com, Kamis (24/6/2021).

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

PROHABA.CO, LHOKSEUMAWE – Warga Sido Muliyo, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, kembali dihebohkan dengan penemuan mayat pria di sebuah pondok milik Natini (61).

Mayat laki-laki itu, ditemukan tidak bernyawa di sebuah pondok dikebun sawit.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto membenarkan penemuan mayat pria tersebut.

“Benar, telah ditemukan mayat pria di sebuah pondok kawasan kebun sawit milik warga,” kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto kepada Serambinews.com, Kamis (24/6/2021).

Kapolres mengatakan, pihaknya telah menurunkan tim dari polres Lhokseumawe mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi dan pemeriksaan mayat.

“Lokasi temuan mayat juga sudah diberikan police line guna memudahkan tim bekerja,” terangnya.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke Rumah Cut Mutia untuk dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut oleh polisi dan pihak rumah sakit.

“Diduga korban meninggal akibat bunuh diri, untuk lebih lanjut masih menunggu hasil pemerikasaan di RS Cut Meutia,” demikian AKBP Eko Hartanto. (*)

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul BREAKING NEWS - Heboh, Mayat Pria Ditemukan Dalam Sebuah Pondok Kebun Sawit di Aceh Utara, https://aceh.tribunnews.com/2021/06/24/breaking-news-heboh-mayat-pria-ditemukan-dalam-sebuah-pondok-kebun-sawit-di-aceh-utara

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved