Breaking News:

Pria India Kaget Saat Tahu Istrinya Transgender, Mertua pun Digugat

Menikah adalah keinginan setiap. Dengan menikah seseorang dapat meneruskan keturunannya. Namun, apa jadinya jika kita ditipu dan dinikahkan ...

Editor: Muliadi Gani
Ilustrasi pernikahan/Pexels.com
Ilustrasi pernikahan - Nyesek! Pria ini kaget saat mengetahui istrinya adalah transgender 

PROHABA.CO - Menikah adalah keinginan setiap.

Dengan menikah seseorang dapat meneruskan keturunannya.

Namun, apa jadinya jika kita ditipu dan dinikahkan dengan seorang transgender? Inilah yang dirasakan oleh seorang pria asal India.

Pria tersebut awal pekan ini te lah mengajukan pengaduan terhadap istrinya, keluarga istrinya, dan mediator pernikahan mereka karena diduga menipu dia untuk menikahi seorang pria yang menjalani operasi kelamin menjadi perempuan (transgender).

Mengutip dari Oddity Central, pria itu dikabarkan telah mengunjungi kantor polisi setempat untuk mengajukan aduan.

Pria tersebut menuduh mertuanya menipu dia dan keluarganya dengan tidak mengungkapkan jenis kelamin asli istrinya pada saat pernikahan pada 28 April lalu.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu mengeklaim bahwa dia baru mengetahui istrinya adalah transgender setelah membawanya ke seorang ginekolog untuk pemeriksaan.

“Seorang penduduk Shastri Nagar menikahi seorang wanita dari daerah Panki di distrik tersebut,” kata Inspektur Polisi Kunj Bihari Mishra kepada India.com.

Baca juga: Adik jadi Pengganti Dinikahi Pengantin Pria Karena Pengantin Wanita Meninggal Pada Pesta Pernikahan

“Setelah menikah, pengantin wanita merasa tidak nyaman dalam menjalin hubungan dengan pengantin pria dan mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki masalah kesehatan.

” Hari-hari berlalu, pria itu mulai curiga ada yang tidak beres.

“Dia akhirnya membawa istrinya ke dokter kandungan untuk pemeriksaan yang memastikan bahwa dia adalah seorang transgender.

” Saat ini penyelidikan sedang berlangsung.

Dalam pengaduannya, pria itu mengeklaim bahwa alat kelamin istrinya tidak berkembang sepenuhnya dan dia tidak dapat melakukan hubungan intim dengannya.

Bingung setelah mendapatkan hasil medis dari ginekolog, pria itu pun segera mengunjungi kantor polisi untuk mengejar orang-orang yang dia yakini bertanggung jawab dalam menipu dia. (suar.id)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved