Breaking News:

Seekor Gajah Ditemukan Mati Tanpa Kepala, Diduga Agar Mudah Diambi Gadingnya

Satu ekor gajah jantan dilaporkan mati dengan kondisi tanpa kepala, di kawasan perkebunan Desa Jambo Reuhat, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur.

Editor: IKL
FOR SERAMBINEWS.COM
Babinsa Koramil Banda Alam, Aceh Timur, saat melihat gajah jantan ditemukan mati tanpa kepala di kawasan perkebunan PT Bumi Flora, Afdeling V, Desa Jambo Reuhat, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur, Minggu (11/7/2021). 

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

PROHABA.CO, IDI - Satu ekor gajah jantan dilaporkan mati dengan kondisi tanpa kepala, di kawasan perkebunan PT Bumi Flora, Afdeling V, Desa Jambo Reuhat, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, gajah jantan mati tanpa kepala itu pertama kali dilihat oleh karyawan perusahaan PT Bumi Flora, atas nama Ayong (46).

Ia hendak pergi bekerja memanen sawit milik perusahaan tersebut, Minggu (11/7/2021).

Setiba di lokasi ia melihat ada gajah tanpa kepala yang diduga sudah dipotong di bagian lehernya oleh orang tak dikenal.

Melihat hal itu, karyawan perusahaan itu melaporkan temuannya ke Serda Prambudiono, Babinsa Koramil Banda Alam, terkait temuannya gajah jantan tanpa kepala.

Kemudian Serda Prambudiono langsung menuju ke lokasi melihat gajah mati tersebut dan untuk memastikan informasi yang ia peroleh dari masyarakat.

Setelah tiba di lokasi, ternyata benar Serda Prambudiono menemukan kondisi gajah telah mati tanpa kepala.

Dilihat dari kondisi gajah, kepala gajah tersebut diduga sengaja dipotong di bagian lehernya oleh pelaku yang belum teridentifikasi.

Pelaku diduga kesusahan mengambil gading gajah sehingga pelaku memotong leher gajah tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved