Breaking News:

Bunuh dan Buang Mayat Pacarnya, Petarung Muay Thai Dihajar Napi

Seorang petarung Muay Thai di Australia dihajar tahanan/narapidana (napi) lain di penjara, setelah dia membunuh dan membuang mayat pacarnya di semak..

Editor: Muliadi Gani
FOTO: SUPPLIED via DAILY MAIL
Sayle Kenneth Newson, petarung Muay Thai di Australia yang dihajar habis-habisan oleh tahanan lain di penjara setelah membunuh dan membuang mayat pacarnya di 2014. 

PROHABA.CO, SYDNEY - Seorang petarung Muay Thai di Australia dihajar tahanan/narapidana (napi) lain di penjara, setelah dia membunuh dan membuang mayat pacarnya di semak-semak.

Sayle Kenneth Newson awalnya diputus bersalah karena sudah membunuh kekasihnya, Carly McBride, di Mahkamah Agung New South Wales, 24 Juni lalu.

Empat hari kemudian, muncul kabar Newson dihajar secara brutal oleh tiga tahanan lain di Lembaga Pemasyarakatan Shortland, Hunter Valley.

Serangan itu membuat Newson mengalami patah di rahang dan rongga mata.

Belum lagi luka dalam dan kepala yang membutuhkan operasi.

Daily Telegraph melaporkan, serangan itu diyakini adalah pembalasan, dengan dua tahanan disebut penduduk asli seperti McBride.

Awalnya, petarung Muay Thai berusia 43 tahun itu tidak mengakui perbuatannya, setelah McBride dinyatakan hilang pada 30 September 2014.

Baca juga: Nurul Akmal, Pembawa Bendera Merah Putih di Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

Mayat perempuan 31 tahun itu ditemukan nyaris dua tahun kemudian, tepatnya di semak-semak Owens Gap, sekitar 17 km dari Scone, pada 7 Agustus 2016.

Pemeriksaan pascakematian menunjukkan, McBride menderita trauma benda tumpul di wajah dan belakang kepalanya.

Dilansir Daily Mail Minggu (11/7/2021), McBride tewas setelah mendapat dua pukulan di tengkorak dan satu di punggung.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved