Breaking News:

Heboh Isu Oknum Dewan Mesum, Viral di Media Sosial Warga Bener Meriah

Publik Dataran Tinggi Gayo (DTG) tengah dihebohkan dengan isu oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah

Editor: bakri
BUDI FATRIA
Ketua DPRK Bener Meriah, Mhd Saleh 

REDELONG - Publik Dataran Tinggi Gayo (DTG) tengah dihebohkan dengan isu oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah yang diduga berbuat mesum. Isu skandal seks pejabat yang awalnya merebak di media sosial (medsos) Facebook dan grup WhatsApp itu lalu berkembang dengan sangat cepat hingga menjadi perbincangan warga di warung kopi.

Belum diketahui siapa oknum anggota dewan yang dimaksud. Namun di Facebook, isu miring ini terus bergulir.

Akun Facebook 'Dor PEcogah' dalam statusnya menulis "Isu bertebaran di mana2 bahwa kasus ini ditutupi oleh dewan kehormatan, jika terbukti bersalah kami masyarakat akan merajam sekalian bapak dewan kehormatan yang melindungi jinayat."

Tak hanya itu, akun tersebut juga menuliskan lagi "Berita pagi ini pelecehan seksuwal di dalam kantor, ayo kita cari beritanya."

Masyarakat Bener Meriah sendiri sejak kemarin, Sabtu (17/7/2021) mulai memperbincangkan kabar ini. Tak hanya di wilayah perkantoran, isu ini juga santer berembus di warung kopi. Masyarakat seakan tak percaya dengan isu yang menyebut para wakilnya di gedung kehormatan tega melakukan tindakan amoral itu.

Terlebih lagi, di benak masyarakat terpatri bahwa Kabupaten Bener Meriah yang tercinta ini memiliki visi dan misi Islami, Harmoni, Maju dan Sejahtera serta Pelaksanaan Syariat Islam secara kaffah.

Apabila isu ini terbukti benar, maka oknum dewan tersebut sudah melanggar hukum syariat Islam yang berlaku di Provinsi Aceh.

Ditanyai soal isu tersebut, Ketua DPRK Bener Meriah, Mhd Saleh kepada wartawan menyampaikan, pihaknya akan menindak sesuai ketentuan berlaku jika ada oknum anggota dewan yang terbukti melakukan tindakan tak terpuji itu.

"Kita sudah mendengar isu itu dan sudah melihat dari Medsos, tapi pemilik akun itu tidak jelas siapa orangnya. Namun jika isu itu terbukti, tentunya kita akan tindak lanjuti melalui Badan Kehormatan legislatif," ungkap Mhd Saleh.(bud)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved