Breaking News:

Olahraga

Inter Milan Pastikan Lukaku Tidak Dijual

CEO Inter Milan, Giuseppe "Beppe" Marotta, memastikan timnya tidak akan melepas Romelu Lukaku pada bursa transfer pemain musim panas kali ini...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: AFP
Romelu Lukaku 

PROHABA.CO - CEO Inter Milan, Giuseppe "Beppe" Marotta, memastikan timnya tidak akan melepas Romelu Lukaku pada bursa transfer pemain musim panas kali ini.

Musim lalu, Romelu Lukaku sukses mencetak 30 gol dari 44 laga di semua ajang dan membantu Inter Milan meraih gelar juara Liga Italia.

Statistik impresif itu membuat Romelu Lukaku kini menjadi salah satu komoditas mahal yang diperebutkan banyak tim elite Eropa.

Dua tim kaya asal Inggris, Chelsea dan Manchester City, dikabarkan tertarik mendatangkan Lukaku.

Chelsea disebut tertarik memulangkan Romelu Lukaku untuk mempertajam lini depan setelah Timo Werner terlihat masih kesulitan beradaptasi musim lalu.

Di sisi lain, Man City asuhan Pep Guardiola dikabarkan ingin menjadikan Romelu Lukaku pengganti Sergio Aguero yang sudah hengkang ke Barcelona.

Setelah rumor ketertarikan Man City dan Chelsea menyebar, Inter Milan dikabarkan sudah menetapkan harga jual Lukaku.

Baca juga: Lukaku Bertahan di Inter

Dikutip dari situs Tuttosport, Inter Milan disebut bersedia melepas Lukaku jika ada tim yang siap membayar 120 juta euro atau lebih dari Rp2 triliun.

Inter Milan mematok harga tinggi karena kontrak Romelu Lukaku masih tersisa tiga tahun lagi atau akan berakhir pada Juni 2024.

Terkini, Beppe Marrotta membantah rumor tersebut.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved