Breaking News:

Teknisi Meninggal Tersengat Listrik di Indomaret Kompleks SPBU Blang Muko Nagan Raya

Muhammad Agus Arianda (32), warga Desa Arongan Lambalek, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, meninggal dunia karena tersengat listrik di Indomaret

Editor: bakri
Teknisi Meninggal Tersengat Listrik di Indomaret Kompleks SPBU Blang Muko Nagan Raya
FOR SERAMBINEWS.COM
AKP Machfud

SUKA MAKMUE - Muhammad Agus Arianda (32), warga Desa Arongan Lambalek, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, meninggal dunia karena tersengat listrik di Indomaret Kompleks SPBU Blang Muko Kecamatan Kuala, Kamis (19/8/2021) petang.

Korban merupakan seorang teknisi yang sehari-hari bekerja pada sebuah toko elektronik di Meulaboh, Aceh Barat.

Hingga Jumat (20/8/2021) siang kasus pekerja tersetrum listrik itu masih dalam pengusutan aparat Polres Nagan Raya.  Bahkan, swalayan Indomaret di kompleks SPBU untuk sementara disegel polisi guna mengungkap kasus yang menghebohkan tersebut.

Diperoleh informasi dari kepolisian bahwa korban Agus dan dua rekannya, Rahmadani (19) dan Irwanto (34), tiba di Indomaret untuk memperbaiki fan pembuangan udara panas ke plafon.

Korban yang bekerja sebagai teknisi elektronik tinggal di Toko Sentral Elektronik Service, Jalan Manekro, Meulaboh, Aceh Barat.

Sekira pukul 17.40 WIB pada saat Irwanto sedang berada di luar Indomaret, Rahmadani yang pada saat itu berada di dalam swalayan melihat korban berteriak minta tolong sambil menggedor dinding di atas lemari pendingin.

Kemudian Rahmadani ke luar memanggil Irwanto yang berada di luar Indomaret dan melihat korban sudah tidak bergerak lagi di atas lemari pendingin.

Lalu Irwanto menyuruh karyawan Indomaret untuk mematikan meteran listrik, lalu korban dilarikan ke RSUD Sultan Iskandar Muda (SIM) Kabupaten Nagan Raya. Namun ketika sampai di rumah sakit, dokter menyatakan korban sudah tak bernyawa.

Korban dinyatakan mengalami hangus pada beberapa bagian tubuhnya.

Menjelang malam, setelah divisum et repertum, jenazah korban dibawa pulang ke kampung halamannya di Desa Arongan, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved