Breaking News:

Kebakaran di Bireuen

Dua Kedai di Bireuen Musnah Terbakar

Dua kedai berbentuk rumah toko (ruko) berkonstruksi kayu habis terbakar di pinggir jalan Dusun Pante Raja Intan, Gampong Ranto Panyang, Juli, ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: DOK. POLSEK JULI, BIREUEN
DUA kedai di Desa Ranto Panyang, Juli Bireuen ludes terbakar sekitar pukul 03.15 WIB, Selasa (31/08/2021). Sumber api diduga akibat korsleting listrik. 

PROHABA, BIREUEN – Dua kedai berbentuk rumah toko (ruko) berkonstruksi kayu habis terbakar di pinggir jalan Dusun Pante Raja Intan, Gampong Ranto Panyang, Juli, Bireuen, sekitar pukul 03.11.WIB, Selasa (31/08/2021).

Bangunan tersebut difungsikan untuk tuk menjual barang kelontong dan warung kopi. Saat kebakaran, kedua bangunan beserta seluruh isinya musnah.

Namun, tidak ada korban jiwa maupun yang cedera dalam peristiwa ini. Kedua kedai yang terbakar itu berlokasi sekitar 200 meter sebelah timur dari ruas jalan Bireuen-Takengon, tepatnya di Km 17 Krueng Simpo, Kecamatan Juli, Bireuen.

Lokasi tersebut dekat juga dengan jembatan rangka baja menuju lokasi peternakan milik Pemkab Bireuen.

Keuchik Ranto Panyang, Juli, Zahari AR (50) didampingi sejumlah warga menceritakan bahwa salah satu ruko yang terbakar tersebut milik menantunya, Musliadi (30) yang berjualan barang kelontong.

Ruko tersebut ditempati Musliadi bersama istrinya, Julita (27) dan dua anak mereka.

Sedangkan ruko lainnya merupakan warung kopi milik Ridwan Nurdin (53).

Ia memiliki tanggungan seorang istri, yakni Anita (40) dan tiga orang anak. Saat kejadian, Ridwan Nurdin sedang sakit dan tidak tidur di warungnya.

Dia pulang ke rumahnya di Dusun Panton U Gadeng.

Baca juga: Satu Rumah Warga Bireuen Terbakar

Menurut Keuchik Zahari, kebakaran itu baru diketahuinya pada pukul 03.14 WIB.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved