Breaking News:

Pria asal Medan Menikah dengan Pria Jerman, Kerap Pamer Kemesraan

Berita tentang Ragil Mahardika, pria asal Medan, Sumatera Utara, saat ini kembali viral karena kerap pamer kemesraan dengan pasangan sesama jenis ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: INSTAGRAM.COM @RAGILMAHARDIKA
RAGIL Mahardika, pria asal Medan, Sumatera Utara, yang viral karena menikah dengan sesama pria di Jerman. Di TikTok Ragil kerap pamer kemesraan bersama sang "suami". 

PROHABA.CO, JAKARTA - Berita tentang Ragil Mahardika, pria asal Medan, Sumatera Utara, saat ini kembali viral karena kerap pamer kemesraan dengan pasangan sesama jenis yang dinikahinya di Jerman.

Nama Ragil Mahardika tenar lewat media sosial TikTok yang kerap kali membuat konten di platform tersebut.

Kini ia kembali menjadi topik perbincangan masyarakat Indonesia karena pengakuannya yang hidup bahagia dengan sesama pria dan hal ini dianggap oleh netizen Ragil Mahardika mengalami penyimpangan seksual.

Rasa bahagianya dengan pria yang diketahui berasal dari Jerman tersebut juga kerap dibagikan melalui konten Ragil Mahardika di TikTok.

Hal-hal yang ia bagikan seperti memasak, berkebun, dan traveling, juga terkadang disisipkan dengan kemesraannya dengan pria Jerman tersebut.

Situasi ini membuat Ragil Mahardika menuai banyak hujatan dari netizen karena dianggap tidak menjalani hidup sesuai kodratnya sebagai pria.

Apalagi di Indonesia, yang dilakukan oleh Ragil Mahardika dianggap penyimpangan seksual dan sangat tabu di masyarakat.

Belum lama ini juga ibunda Ragil Mahardika angkat bicara perihal dirinya yang mengetahui bahwa anaknya agak berbeda dengan pria lainnya.

Ragil Mahardika dan ibunya sempat cekcok dan hampir tidak diterima sebagai anak kandungnya sendiri.

Baca juga: Penyuka Sesama Jenis, Pria Ini Minta Kekasih Lelakinya yang Masih 15 Tahun Layani Pria Lain

Namun, seiring jalannya waktu ibunya menerima kondisi anaknya yang mengalami penyimpangan seksual.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved