Breaking News:

Olahraga

Menpora Sambut Kedatangan dan Sampaikan Rasa Bangga Pada Kontingen Indonesia

Menpora Amali mengucapkan selamat datang dan menyampaikan rasa bangga kepada para kontingen Indonesia karena prestasi pada Paralimpiade Tokyo 2020.

Editor: IKL
kemenpora.go.id
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyambut kedatangan kloter terakhir kontingen Paralimpiade Tokyo 2020 di VIP Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta pada Selasa (7/9/2021) dini hari WIB. 

PROHABA.CO - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menyambut kedatangan kloter terakhir kontingen Paralimpiade Tokyo 2020.

Kontingen Paralimpiade Tokyo 2020 disambut Menpora di VIP Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta pada Selasa (7/9/2021) dini hari WIB.

Sementara itu, turut hadir Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari dan Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Chandra Bhakti, serta Asisten Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Surono.

Saat tiba di ruang VIP penjemputan Bandara Soetta, para atlet masuk dan mengambil buket bunga yang diletakkan di meja secara bergantian.

Kemudian berpose di hadapan awak media dan dilanjutkan dengan sambutan Menpora Amali.

Acara tersebut menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin

Dikutip dari laman resmi Kemenpora, Menpora Amali mengucapkan selamat datang kepada para kontingen Indonesia dalam sambutannya.

"Saya atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia menyampaikan selamat datang kepada kontingen Indonesia yang baru saja berjuang dan telah mengharumkan nama bangsa di multi event olahraga Paralimpiade Tokyo tahun 2020," kata Menpora Amali seperti yang dirilis laman Kemenpora pada Selasa (7/9/2021).

Baca Selanjutnya: Kepulangan ronaldo jadi mimpi buruk bagi satu pemain

Zainudin Amali juga menyampaikan rasa bangga dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan seluruh rakyat Indonesia.

Hal tersebut dikarenakan para kontingen Indonesia telah mengukir prestasi yang membanggakan buat untuk Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved