Breaking News:

Konflik di Afganistan

Pakistan Beri Dukungan Udara Kepada Taliban di Panjshir

Pasukan militer Pakistan membantu Taliban dalam pertempuran untuk merebut provinsi Panjshir dari Front Perlawanan Nasional (NRF)...

Editor: IKL
AFP
Juru Bicara Taliban, Zabihullah Mujahid 

PROHABA.CO,- Laporan media menyebutkan pasukan militer Pakistan membantu Taliban dalam pertempuran untuk merebut provinsi Panjshir dari Front Perlawanan Nasional (NRF). 

Disebutkan bahwa Pakistan memberikan dukungan udara kepada pejuang Taliban di Panjshir. 

Sejumlah pasukan khusus telah diterjunkan untuk memerangi perlawanan yang dipimpin oleh Ahmad Massoud. 

Sebelumnya, Taliban mengklaim kemenangan di Panjshir, benteng terakhir perlawanan anti-Taliban, pada Senin (6/9/2021) pagi, setelah berhari-hari pertempuran intensif dan banyak korban dilaporkan di kedua belah pihak. 

Laporan media regional, mengutip sumber anonim, mengatakan bahwa Pakistan memberikan dukungan udara untuk Taliban dalam serangan mereka terhadap pejuang perlawanan di Panjshir.

Senin malam dilaporkan ratusan warga Afghanistan turun ke jalan di ibu kota Kabul dan kota Mazar-i-Sharif. Pengunjuk rasa memprotes pemerintahan Taliban dan mendukung perlawanan yang dipimpin Ahmad Massoud.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Perlawanan Afghanistan: Pakistan Bantu Taliban di Panjshir, Beri Dukungan Udara 

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved