Breaking News:

Kriminalitas

Hasil Lab Kasus Pembunuhan Tuti dan Amalia Telah Keluar, Yosef dan Istri Muda Diperiksa Lagi

Polisi telah menerima hasil lab forensik terkait kasus pembunuhan Tuti dan Amalia.

Editor: IKL
INSTAGRAM
Foto-foto Amelia Mustika Ratu yang telah dihapus dari akun instagram-nya setelah jasadnya ditemukan. 

PROHABA.CO - Saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, Yosef dan istri mudanya inisial M, kembali dimintai keterangan oleh polisi pada Selasa (31/8/2021) lalu.

Kedua saksi itu diperiksa hingga tengah malam.

Dikutip dari Tribun Jabar, keduanya belum keluar hingga pukul 22.00. WIB. Yosef dan M pun dipanggil kembali untuk klarifikasi di Mapolres Subang. Sempat dikabarkan keduanya dijemput polisi dan belakangan dibantah tim kuasa hukum.

"Pak Yosef dan ibu M sudah meninggalkan Polres Subang sejak kemarin malam. Pak Yosef selesai pemeriksaan jam 23.00 dan ibu M hingga pukul 00.00," kata penasehat hukum (PH) Yosef, Rohman Hidayat saat dihubungi Tribun pada Rabu (1/9/2021).

Soal kedatangan Yosef dan istri muda ke Mapolres Subang, Rohman Hidayat menerangkan bahwa kliennya itu diminta datang oleh penyidik Satreskrim Polres Subang untuk melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP).

"Untuk di BAP lagi, ada tambahan untuk klarifikasi soal sekitar di lokasi kejadian," ucap dia.  Ia menyebut hingga tadi malam, belum ada penetapan tersangka dalam kasus itu baik untuk Yosef dan M, ibu tiri Amalia.

"Hingga tadi malam, status pak Yosef dan ibu M masih saksi," kata dia.

Adapun rencananya, pihak keluarga akan menyampaikan pernyataan pada Rabu (1/9/2021).

"Nanti siang rencananya kami dan dari keluarga akan menyampaikan pernyataan soal kasus in di Subang. Silahkan tunggu saja nanti siang," ucap Rohman.

Anjing Pelacak ke Arah Ini 

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved