Breaking News:

Korupsi Proyek Rumah DP 0 Rupiah

Korupsi Tanah Munjul, Anies Baswedan Penuhi Panggilan KPK

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan memenuhi panggilan sebagai saksi dari penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Editor: IKL
Facebook Anies Baswedan
Ilustrasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan memenuhi panggilan sebagai saksi dari penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dijadwalkan pada Selasa (21/9/2021) 

PROHABA.CO, KRAMAT JATI - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan memenuhi panggilan sebagai saksi dari penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dijadwalkan pada Selasa (21/9/2021).

Anies Baswedan menyatakan dirinya siap diperiksa sebagai saksi dalam kasus korupsi pengadaan lahan di Munjul Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada tahun 2019 yang kini diusut KPK.

"Saya sendiri belum tahu keterangan yang dibutuhkan apa, tapi Insya Allah saya akan hadir sesuai dengan undangan yang diberikan KPK besok pagi (hari ini, red) di kantor KPK," kata Anies Baswedan di Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (20/9/2021).

Pemanggilan Anies sebagai saksi ini bagian dari proses penyidikan kasus korupsi pengadaan lahan di Munjul yang sudah menjerat lima orang menjadi tersangka korupsi.

Baca juga: Ibu Mertua SBY Meninggal Dunia, Rumah Duka Dipenuhi Sejumlah Pelayat

Baca juga: Toko Emas di Bandung Dirampok, Pemilik Toko Tewas

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved