Breaking News:

Warga Nagan Tenggelam di Laut Naga Belum Ditemukan

Fikri Haikal (32), warga Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya yang tenggelam di laut Naga Permai kecamatan setempat, ...

Editor: Muliadi Gani
FOTO: DOK. BASARNAS NAGAN RAYA
PENCARIAN korban tenggelam di laut Suak Puntong, Nagan Raya Rabu (22/9/2021). Dari dua yang tenggelam terseret arus, satu korban belum ditemukan meski lokasi pencarian sudah diperluas. 

PROHABA.CO, SUKA MAKMUE - Fikri Haikal (32), warga Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya yang tenggelam di laut Naga Permai kecamatan setempat, hingga Rabu (22/9/2021) siang belum ditemukan.

Korban tenggelam ketika mandi pada Selasa (21/9/2021) siang dengan seorang warga lainnya, Putra yang dilaporkan selamat.

Koordinator Basarnas Pos Meulaboh, Budi Darmawan kepada Prohaba mengakui bahwa tim gabungan masih melakukan pencarian korban.

"Operasi pencarian hari kedua ini diperluas," ujarnya.

Selain pencarian di laut, kata Budi, juga dilakukan di pinggir pantai lokasi korban tenggelam, yakni Desa Suak Puntong, Nagan Raya dengan Peunaga Cut Ujong, Aceh Barat.

"Kita doakan semoga cepat ditemukan," ujar Koodinator Basarnas Pos Meulaboh.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dua warga yang sedang mandi di laut Naga Permai, di Desa Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, Selasa (21/9/2021) sekira pukul 16.00 WIB tenggelam diseret arus.

Baca juga: Bocah asal Sumatera Utara Tewas Tenggelam di Pantai Lampuuk

Namun, satu orang berhasil selamat, sedangkan satu lagi bernama Fikri Haikal (32) warga Suak Puntong, kecamatan setempat hingga kini masih dalam pencarian karena hilang tenggelam.

Korban selamat adalah Putra yang juga tercatat warga Suak Puntong kecamatan setempat.

Dua warga Nagan Raya itu semula mandi dengan sejumlah kawan mereka yang sebelumnya datang dari daerah lain ke lokasi wisata tersebut.

Dua penduduk setempat Haikal dan Putra, mandi di laut dikenal lepas yang besar ombak tersebut, ternyata datang ombak besar sehingga hilang diseret arus.

Satu orang berhasil menyelamatkan diri, sehingga dilarikan ke puskesmas guna mendapat penanganan medis.

Mendapat laporan ada warga tenggelam, tim gabungan dari BPBD Nagan Raya, Basarnas Pos Meulaboh dan TNI/Polri ikut dikerahkan ke lokasi. (riz)

Baca juga: Terseret Arus, Seorang Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam di Pantai Lhoknga

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved