Breaking News:

Kriminal

Perkosa Putri dan Paksa Putranya Perkosa Ibunya, Pria Singapura Dipenjara 29 Tahun

Seorang pria di Singapura dihukum 29 tahun penjara dan 24 kali cambuk, karena memerkosa putrinya dan memaksa putranya untuk memerkosa ibunya ...

Editor: Muliadi Gani
(Thinkstock/kieferpix)
Ilustrasi wanita depresi 

PROHABA.CO, SINGAPURA - Seorang pria di Singapura dihukum 29 tahun penjara dan 24 kali cambuk, karena memerkosa putrinya dan memaksa putranya untuk memerkosa ibunya yang tak lain adalah istri pelaku.

Jaksa penuntut umum menyatakan, mereka belum pernah menangani “kasus yang sangat jahat dan sesat seperti ini”.

Sebabnya, berdasarkan keterangan jaksa, segala ikatan keluarga dirusak oleh pelaku lewat aksi pemerkosaan dan pemaksaan terhadap anak maupun istrinya.

Pelaku mengaku bersalah atas dakwaan serangan seksual terhadap anak di bawah umur, serangan pemerkosaan, dan serangan seksual lewat penetrasi.

Terdapat juga 13 dakwaan kejahatan seksual terhadap tiga anggota keluarga pelaku, dan satu dakwaan mendapatkan rekaman tak senonoh yang tengah dipertimbangkan.

Pengadilan Tinggi Singapura mendengarkan bagaimana pelaku melakukan aktivitas seksual terhadap putrinya pada tahun 2013, saat korban berumur sembilan tahun.

Saat liburan sekolah akhir tahun pada 2015, pria jahat itu meminta korban melayani kebutuhan seksualnya saat mereka tengah berdua di rumah.

Kemudian pada September 2017, saat korban berumur 13 tahun, dia diperkosa ayahnya sendiri di dalam kamarnya.

Diwartakan Straits Times awal pekan ini, korban memberi tahu kakaknya tentang perbuatan jahat yang dilakukan ayah mereka.

Si kakak meminta adiknya untuk tidak menyerah.

Baca juga: Pembunuh dan Pemerkosa Siswi SMP Dituntut Hukuman Mati, Usai Diperkosa Korban Dikubur Hidup-Hidup

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved