Breaking News:

Vaksinasi

Pemerintah Aceh Gelar Vaksinasi Khusus SKPA dan RSUDZA

Vaksinasi itu sendiri kata Iswanto akan berlangsung di selasar lobby lantai dua RSUDZA dan digelar tiga sesi setiap harinya.

Editor: IKL
FOR PROHABA.CO
Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, S.STP, MM saat menerima vaksinasi Covid-19 dari Vaksinator 

PROHABA.CO, BANDA ACEH – Pemerintah Aceh akan menggelar vaksinasi Covid-19 secara khusus bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di setiap Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) dan RSUD Zainoel Abidin selama dua pekan ke depan, yakni mulai 28 Oktober sampai 9 November 2021.

Vaksinasi khusus itu digelar dalam upaya mengejar target vaksinasi terhadap para staf ASN di SKPA dan RSUDZA yang masih belum mencapai target.

Hal itu disampaikan Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh Muhammad Iswanto dalam rilis yang disiarkan Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Kamis ( 28/10/2021).

Baca juga: Vaksin Zifivax Aman Digunakan Jika Sudah Kantongi Izin Darurat BPOM

Baca juga: Ini yang Perlu Diketahui Mengenai Vaksin Covid-19 dan Vaksin Flu

“Dengan ini kami menyampaikan bahwa capaian vaksinasi staf ASN RSUDZA yang terdiri dari PNS dan Kontrak masih kurang, bersamaan dengan ASN dari SKPA lain yang tidak mencapai target vaksinasi. Untuk itu, guna mengejar pencapaian Herd Immunity Covid 19, kami kembali memfasilitasi kegiatan pelayanan vaksinasi Covid 19 untuk ASN RSUDZA dan SKPA lain pada Kamis 28 Oktober sampai seterusnya,” ujar Iswanto yang juga Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved