Breaking News:

Kecelakaan Artis

Soal Sopir Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah Mengaku Berat Memikirkan

Gatot memastikan, penyidik bakal menanyakan perihal sopir yang diduga bermain gawai sebelum terjadinya kecelakaan.

Editor: IKL
Tribunnews/JEPRIMA
Suasana pemakaman selebritis Vanessa Adzania atau lebih dikenal Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad, Pantauan Tribunnews.com dilapangan Isak tangis terdengar dari ratusan pelayat yang menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah korban tak selamat dalam kecelakaan maut di tol Jombang KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11).Soal Sopir Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah Mengaku Berat Memikirkan, Piilih Serahkan Pada Polisi Tribunnews/Jeprima 

PROHABA.CO, JAKARTA - Ayahanda Bibi Ardhiansyah, Faisal akan serahkan bicara soal sopir yang memacu mobilnya degan kecepatan tinggi saat membawa pasangan itu hingga menyebabkan kecelakaan.

Santer beredar kabar kalau sopir yang membawa mobil Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardhiansyah dengan kecepatan tinggi di atas 150 km/jam.

Menanggapi ini, Faisal sebagai seorang ayah menyesali tindakan sang sopir yang tanpa pikir panjang membawa anaknya dan Vanessa dengan kecepatan tinggi.

"Kecepatannya tanpa memikirkan anak cucu dan menantu saya, saya berat untuk mikir, kok gini, kan nyawa manusia jadi saya nggak sanggup nelpon dia, itu pikiran saya setelah dengar berita, tapi bener apa nggak itu pertanyaan nya," kata Faisal saat ditemui di Kawasan Serengseng, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal dalam Kecelakaan

Baca juga: Artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal dalam Kecelakaan, WargaNet Ramai Kirim Doa

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved