Breaking News:

Pohon Tumbang Timpa Warung, 3 Orang Tewas

Tiga orang dilaporkan tewas akibat tertimpa pohon tumbang saat berada di sebuah warung di kawasan Petirtaan Jolotundo, Kabupaten Mojokerto, ...

Editor: Muliadi Gani
KOMPAS.COM/HANDOUT
Petugas dan relawan sedang mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa sebuah warung di kawasan wisata Petirtaan Jolotundo, Minggu (14/11/2021) malam. 

PROHABA.CO, MOJOKERTO - Tiga orang dilaporkan tewas akibat tertimpa pohon tumbang saat berada di sebuah warung di kawasan Petirtaan Jolotundo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (14/11) petang.

Peristiwa pohon tumbang yang menyebabkan korban meninggal dan luka-luka tersebut, terjadi pada pukul 16.30 WIB saat hujan ringan disertai angin kencang.

Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto Ludfi Ariyono mengungkapkan, peristiwa itu menyebabkan tiga orang meninggal dunia serta lima orang dilarikan ke rumah sakit karena terluka.

"Dampak dari pohon tumbang, tiga orang meninggal dunia, tiga orang mengalami luka berat dan dua orang mengalami luka ringan," tutur Ludfi, Minggu malam.

Halaman
1234
Berita Populer
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved