Breaking News:

Dyah Erti: Perwosi selalu Kampanyekan Budaya Berolahraga

Sementara Alkindi, juga atlet pria Aceh dari cabang anggar. Alkindi mewakili Indonesia pada olimpiade tahun 1988 di Korea Selatan.

Editor: IKL
istimewa
Ketua Perwosi Aceh, Dyah Erti Idawati memberikan sambutan dan arahan saat membuka Rapat Kerja Daerah PERWOSI Se-Aceh Tahun 2021, bertema "Melalui Olahraga Kita Wujudkan Aceh Teuga", di Grand Aceh Syariah Hotel, Banda Aceh, Kamis (25/11/2021). 

PROHABA.CO, BANDA ACEH – Perhimpunan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Aceh selalu mengkampanyekan budaya gemar berolahraga kepada masyarakat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, sebagai bentuk dukungan Perwosi Aceh pada visi-misi Aceh Teuga yang digaungkan Pemerintah Aceh.

Penjelasan tersebut disampaikan oleh Ketua Dyah Erti Idawati, dalam sambutannya pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Perwosi se-Aceh tahun 2021, di Aula Grand Aceh Hotel, Kamis (25/11/2021).

“ Kami telah melaksanakan berbagai program dan kegiatan dalam rangka mengkampanyekan dan membudayakan gemar berolahraga kepada masyarakat dan mendukung program Aceh Teuga yang selama ini digaungkan Pemerintah Aceh serta untuk membentuk wanita Indonesia, khususnya Aceh menjadi wanita yang kuat dan tangguh,” ujar Dyah Erti.

Baca juga: Wanita Copet Tepergok Warga, Ditarik dan Dikerubungi Massa

Baca juga: DAFTAR UMP 2022 di 33 Provinsi di Indonesia: DKI Jakarta Tertinggi

Sebelum pandemi, sambung Dyah Erti, Perwosi selalu berkunjung ke gampong-gampong di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar untuk mengkampanyekan gemar berolahraga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved