Breaking News:

Kriminal

Anggota Satresnarkoba Binjai Dianiaya Terduga Bandar Sabu

Pengadilan Negeri Kota Binjai gelar sidang anggota Satresnarkoba Polres Binjai Aiptu Surya, yang dikeroyok oleh terduga bandar sabu dan temannya, ...

Editor: Muliadi Gani
TRIBUN MEDAN/ WEN SATIA
Terdakwa bandar sabu Acien bersama dengan istrinya yang melakukan penganiayaan terhadap personel Polres Binjai Aiptu Surya menjalani sidang melalui daring, di Lapas Binjai, Jalan Gatot Subroto, Kota Binjai. 

PROHABA.CO, BINJAI - Pengadilan Negeri Kota Binjai gelar sidang anggota Satresnarkoba Polres Binjai Aiptu Surya, yang dikeroyok oleh terduga bandar sabu dan temannya, di Kampung Tanjung, Jalan Ade Irma Nasution, beberapa waktu lalu.

Dalam sidang lanjutan dengan agenda mendengar saksi ini, terduga bandar sabu Iwandi alias Acien dan temannya melakukan penganiayaan terhadap Aiptu Surya.

Saat itu, terduga bandar hendak akan kabur dan melakukan penganiayaan, sehingga korban mengalami luka, Selasa (7/12/2021).

“Lebam muka (Katim), sempat lama juga di rumah sakit.

Di situ daerahnya namanya Kampung Tanjung.

Kalau ada orang lain yang masuk, mereka langsung curiga.

Makanya kami pencar dan ditangkap sama Katim,” kata anggota korban, Harutama Prabowo di ruang cakra Pengadilan Negeri Binjai.

Sesaat Acien dipegang, menurut Harutama, masyarakat di Kampung Tanjung melakukan penyerangan terhadap aparat kepolisian.

Karenanya, korban yang terujung berteriak minta tolong, dan didengar oleh saksi Tama dan Novriko.

Baca juga: Imbas Napi Tewas Dianiaya, 306 Tahanan RTP Polrestabes Dipindah

“Kami sampai situ masih ada yang mukuli katim kami, Aiptu Surya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved