Breaking News:

Terus Berlanjut, Vaksinasi Massal Pemerintah Aceh Kini Capai 88.705

Iswanto mengatakan, angka itu hanya rekapitulasi dari vaksinasi di Banda Aceh Convention Hall saja

Editor: IKL
istimewa
Petugas vaksinator saat memberikan vaksinasi Covid-19 kepada warga pada kegiatan vaksinasi covid-19 massal di Banda Aceh Convention Hall. 

PROHABA.CO, BANDA ACEH - Vaksinasi Massal yang digelar Pemerintah Aceh di Banda Aceh Convention Hall (BACH) terus berlanjut. Kamis, 9/12, hari ini merupakan pelaksanaan hari ke- 122, di mana sampai hari ini, sebanyak 88.705 orang telah divaksin Covid-19.

"Alhamdulillah terus berlanjut. Hari ini ada penambahan 93 orang. Total sebanyak 88.705 orang yang telah mengikuti vaksinasi di sini," kata Ketua Bidang Komunikasi Satgas Covid-19 Pemerintah Aceh, Muhammad Iswanto, dalam keterangannya di Banda Aceh.

Iswanto mengatakan, angka itu hanya rekapitulasi dari vaksinasi di Banda Aceh Convention Hall saja. Sementara di seluruh Aceh, masyarakat yang telah divaksin mencapai satu juta lebih.

Baca juga: Dyah Berikan Bimbingan Gammawar Kepada Kader PKK Sungai Pauh Pusaka, Langsa Barat

Baca juga: Pandemi Selanjutnya Lebih Mematikan daripada Covid-19

Para vaksinator, kata Iswanto, terus bekerja ekstra memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itu, atas nama Satgas Covid-19 Aceh, Iswanto berterimakasih kepada para vaksinator tersebut. Mereka telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat Aceh.

Sementara itu, Koordinator vaksinasi massal Pemerintah Aceh yang juga Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Aceh, dr. Iman Murahman, mengatakan 43 dari 93 orang adalah masyarakat yang disuntik dosis pertama.

"Sebanyak 45 masyarakat disuntik dosis dua, dan 5 lainnya merupakan tenaga kesehatan yang disuntik booster vaksin moderna," kata dr. Iman. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved