Breaking News:

Virus Corona

Diduga Tak Lakukan Karantina, Partai Gerindra Segera Panggil Mulan Jameela

Hal itu disampaikan Ketua BPD Partai Gerindra Bambang Kristiono, dalam keterangan yang diterima wartawan, Jumat (17/12/2021).

Editor: IKL
istimewa
Adam Deni, Mulan Jameela 

PROHABA.CO, JAKARTA - DPP Partai Gerindra melalui Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) bakal segera memanggil Mulan Jameela, untuk meminta keterangan terkait dugaan tidak melakukan karantina mandiri usai melakukan kunjungan kerja ke Turki.

Hal itu disampaikan Ketua BPD Partai Gerindra Bambang Kristiono, dalam keterangan yang diterima wartawan, Jumat (17/12/2021).

"Partai Gerindra segera menindaklanjuti dengan memanggil Ibu Mulan Jameela untuk dimintai klarifikasi dan keterangan lainnya sehubungan dengan informasi yang beredar luas di tengah masyarakat tersebut," kata Bambang.

Bambang mengatakan langkah pemanggilan terhadap anggota Komisi VII DPR RI tersebut untuk pendisiplinan kader Partai Gerindra dalam rangka penanggulangan Covid-19 di tanah air.

Baca juga: Varian Omicron Masuk Indonesia, Epidemiolog Ingatkan Penularannya Jauh Lebih Cepat dari Varian Delta

Baca juga: Mendagri Minta Kepala Daerah di Aceh Tangkal Hoaks Soal Vaksin

Selain itu, Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra mengikuti dan melaksanakan upaya upaya terbaik yang dilaksanakan Satgas Covid-19.

Termasuk mematuhi Surat Edaran Satgas Covid-19 nomor 23 Tahun 2021 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Internasional pada masa pandemi Covid-19.

"Yang diantaranya ketentuan karantina 10 hari bagi pelaku perjalanan international, karena didasari pertimbangan kemunculan varian baru B.1.1,529 atau Omicron yang di yakini tingkat penularannya lebih cepat dibandingkan varian lama," ujarnya.

Lebih lanjut, Bambang berharap pemanggilan Mulan Jameela tersebut, pihaknya bisa segera mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas melalui istri dari Ahmad Dhani tersebut.

"Kami berharap upaya Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra akan segera mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas melalui Pemanggilan Ibu Mulan Jameela sehingga kami bisa segera memberikan informasi kepada masyarakat termasuk konsekuensinya," pungkasnya.

Sebelumnya, pegiat sosial media, Adam Deni dengan akun Instagramnya @adamdenigrk, mengunggah tangkapan layar dari percakapannya melalui fitur direct message dengan seseorang yang namanya tak ditampilkan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved