Breaking News:

Siswi SMA Tewas Tergantung di Sekolah

Penyidik Polres Blitar Kota telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus bunuh diri yang dilakukan oleh FV (15), siswa SMA Negeri 1 Srengat, Kabupaten

Editor: Muliadi Gani
Tribunnews.com/net
Ilustrasi seorang wanita 17 tahun di Bekasi ditemukan tewas tergantung. 

PROHABA.CO, BLITAR - Penyidik Polres Blitar Kota telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus bunuh diri yang dilakukan oleh FV (15), siswa SMA Negeri 1 Srengat, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, awal pekan ini.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudi Hery Setiawan mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus bunuh diri tersebut termasuk seseorang yang diduga sebagai pacar FV.

"Betul (periksa pacar FV) dan kita akan lanjutkan dengan memeriksa saksi-saksi lain," ujar Yudi kepada wartawan usai pemusnahan barang bukti minuman keras ilegal, Kamis (23/12).

Yudi mengatakan, pihaknya sedang bekerja untuk menguak apa yang mendorong FV nekat bunuh diri dengan cara menggantung di samping pintu kelasnya.

Namun Yudi tidak bersedia menuturkan hasil pemeriksaan ataupun mengungkap identitas seseorang yang diduga sebagai pacar FV tersebut.

Buat rekaman video

Yudi membenarkan bahwa FV sempat meninggalkan pesan dalam rekaman video sebelum bunuh diri.

Meski tidak mengungkapkan isi pesan tersebut, Yudi mengatakan, pesan dalam rekaman video tersebut ditujukan kepada orangtua FV dan seseorang yang diduga sebagai pacar FV.

Baca juga: Tergantung di Gubuk Kebun Sawit, Seorang Pria Diduga Bunuh Diri

Yudi tidak menyebutkan informasi lebih jauh terkait rekaman video itu kecuali bahwa video tersebut tersimpan di memori telepon seluler FV.

"Iya. Jadi kita dapatkan beberapa barang bukti seperti rekaman CCTV, handphone.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved