Breaking News:

Berita Aceh Utara

Polisi Bersama Dua Warga Jadi Korban Pembacokan, Diserang dengan Pisau Dapur

Seorang polisi bersama dua warga dibacok oleh seorang pria di kawasan Desa Leubok Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Selasa (28/12/2021)

Editor: bakri
FOTO FOR PROHABA
PETUGAS RSU Cut Meutia Aceh Utara mendorong dua warga ke ruang IGD untuk dirawat setelah terluka pada Selasa (28/12/2021) akibat dibacok seorang pria dewasa yang mengalami gangguan jiwa. 

LHOKSUKON - Seorang polisi bersama dua warga dibacok oleh seorang pria di kawasan Desa Leubok Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Selasa (28/12/2021), sekitar pukul 15.00 WIB.

Anggota polisi yang menjadi korban bacok adalah Brigadir Polisi Kepala (Bripka), Mufiza, personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban (Bhabinkamtibmas) Polsek Lhoksukon, Polres Aceh Utara.

Sedangkan dua warga yang menjadi korban adalah Muhammad Amin (45), Kepala Dusun Tunong, Desa Leubok, Kecamatan Lhoksukon dan Irfandi (22), warga Desa Serbajaman, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.

 

Tersangka pelakunya adalah Zul (46), warga Desa Leubok, Kecamatan Lhoksukon yang terlihat agresif melakukan penyerangan dengan pisau dapur.

“Awalnya Keuchik Leubok Saiful Bahri memberi tahu polisi bahwa ada seorang pria membacok dua warga di desanya,” ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal MM melalui Kapolsek Lhoksukon, Iptu Samsul kepada Prohaba, Selasa (28/12/2021).

Kemudian, empat personel Polsek Lhoksukon mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan tersangka pelaku.

Sesampai di lokasi kejadian, ketika hendak diamankan, pria tersebut langsung berlari ke arah mobil patroli personel dan menyerang dengan pisau Bripka Muhfiza yang baru saja menghentikan mobil patroli.

Melihat pelaku terus menyerang Bripka Mufiza menggunakan pisau dapur, Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Lhoksukon Aiptu Rustam berupaya menghentikan tersangka menggunakan tongkat T.

Namun, tersangka berbalik arah menyerang Aiptu Rustam.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved