Breaking News:

Seleb

Alami Keguguran Janin Bayi Kembar, Berikut Curahan Hati Dinda Hauw

Kabar duka datang dari pasangan selebritas Dinda Hauw dan Rey Mbayang, yang baru saja kehilangan janin bayi kembar mereka. 

Editor: IKL
Instagram
Dinda Hauw mengumumkan di instagram bahwa dirinya mengalami keguguran. 

PROHABA.CO, JAKARTA - Kabar duka datang dari pasangan selebritas Dinda Hauw dan Rey Mbayang, yang baru saja kehilangan janin bayi kembar mereka. 

Dinda Hauw mengumumkan di instagram bahwa dirinya mengalami keguguran. Ia kehilangan janin bayi kembarnya yang baru diketahui dirinya hamil, belum lama ini. 

"Sampai ketemu lagi Adik   Singkat namun terasa sekali nyata nya," tulis Dinda Hauw seraya mengunggah foto dirinya diatas kasur rumah sakit, dikutip Wartakotalive.com, Rabu (23/3/2022). 

Dinda menyatakan belum lama ini mengetahui dirinya hamil. Tapi, ia tak tahu kalau dirinya mengandung janin anak kembar. 

"Hari dimana testpack pertama tau bahwa garis 2," tulisnya seraya mengunggah foto alat tes kehamilan. 

Kemudian, wanita berusia 25 tahun itu mencurahkan hatinya, bahwa dirinya sempat mengeluarkan darah yang menggumpal seperti ati ayam, ketika dirinya berada di Paris, Prancis. 

"Sampai jakarta di beri kekuatan lagi dengan garis yang semakin terang warnanya," tulisnya. 

Kemudian, ibu satu anak tersebut memutuskan untuk ke dokter kandungan, dan Dinda baru tahu ia hamil anak kembar. 

"Akhirnya memutuskan usg… Lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter, 'kamu ternyata sudah hamil loh… kembar lagi…' Aahh bahagia sekali rasanya , sekaligus gak percaya.. 'Sudah ada detak jantungnya juga…' kata dokter… Masya Allah…," tulis Dinda Hauw. 

"Tapi ini.. ada 2 kantung nya.. 1 ada janin nya.. dan yang 1 nya tidak berkembang alias kosong.. aku dan rey terdiam sebentar tapi akhirnya disadarkan dengan tepuk tangan nya dan senyuman nya shaka yang seolah2 mengerti dan tetap harus bersyukur," tambahnya. 

Wanita kelahiran Palembang, 14 November 1996 itu pun menjalani dua hari dengan rasa bahagia. Tapi, satu minggu kemudian, hal pahit harus ia rasakan. 

"Tepat 1 minggu setelah usg, perut sakit dan keluar darah banyak sekali.. pendarahan… akhirnya segera ku bawa kerumah sakit," tulisnya. 

"Alhamdulillah, penanganan dokterku @agrianasusilo sangat cepat, namun rezeki nya yang belum tepat.. 
Sepertinya Allah punya rencana lain," tambahnya. 

Menurut hasil pemeriksaan dokter, wanita bernama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda mengaku jantung janin anak kembarnya tidak berdetak lagi. 

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved