Breaking News:

Ngaku Montir, OTK Bawa Kabur Mobil Dinas Bupati

Seorang pria tidak dikenal mengaku sebagai montir dan nekat membawa kabur mobil dinas Bupati Bojonegoro, Anna Muawwanah, yang sedang terparkir ...

Editor: Muliadi Gani
KOMPAS.COM/HAMIM
Mobil Dinas Mitsubishi Pajero milik Bupati Bojonegoro yang hendak dibawa kabur ke Bekasi oleh tersangka dan berhasil ditangkap di perbatasan Bojonegoro -Ngawi. Jum'at (22/4/2022) 

PROHABA.CO, BOJONEGORO - Seorang pria tidak dikenal mengaku sebagai montir dan nekat membawa kabur mobil dinas Bupati Bojonegoro, Anna Muawwanah, yang sedang terparkir di garasi rumah dinas.

Peristiwa tersebut terjadi menjelang waktu berbuka puasa sekira pukul 16.30 WIB, Kamis (21/4).

Pelaku membawa kabur mobil dinas Mitsubishi Pajero itu.

Tidak lama setelahnya, pelaku berhasil ditangkap jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro, Jawa Timur, di wilayah Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Ngawi.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bojonegoro, AKBP Muhammad mengatakan, saat ini mobil dan pelakunya sudah diamankan oleh petugas kepolisian di Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Margomulyo, Bojonegoro.

Baca juga: Mobil Satu Keluarga Terjun ke Sungai di Pidie, Bayi Meninggal

Baca juga: Perampok Berparang Bacok Petugas SPBU, Rp 5,9 Juta Dibawa Kabur

"Mobil sudah diamankan di Mapolsek Margomulyo dan sekaligus pelakunya juga sudah ditahan," kata AKBP Muhammad saat dihubungi Kompas.com, Kamis (21/4).

Menurutnya, pada saat ditangkap, mobil dinas Bupati Bojonegoro yang seharusnya menggunakan pelat merah sudah berganti pelat hitam.

"Saat ditangkap pelatnya sudah diganti pelat hitam, bukan pelat merah," ujarnya.

Muhammad menyampaikan, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk mengetahui motif pelaku membawa kabur kendaraan dinas tersebut.

"Untuk motifnya itu benar pencurian atau yang lainnya, ini masih dalam proses pemeriksaan dan pengembangan, nanti perkembangannya akan dikabari," terangnya.(kompas.com)

Baca juga: Pengantin Campur Ganja dalam Hidangan, Pesta di Florida Gempar

Baca juga: Fakta Wanita Muda di Garut Tipu 142 Orang hingga Rugi Rp 7 Miliar, Modus Investasi Bodong

Baca juga: Pemkab Advokasi dan Proteksi Mahasiswi Korban Pelecehan Seksual

Sumber: Kompas.com
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved