Petembak Aceh Tambah 1 Emas dan 1 Perak di Kejurnas Menembak Jaksa Agung Cup 2022

erolehan nilai 568 Naumi berhasil menempati peringkat pertama pada babak kualifikasi, kemenangan Naumi tidak terbendung pada babak final

Editor: Misran Asri
DOK Perbakin Aceh
Petembak Aceh yang mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak Jaksa Agung Cup 2022 kembali raih medali di nomor 10m Air Pistol Men dan 10m Air Pistol Men Tea. 

Perolehan nilai 568 Naumi berhasil menempati peringkat pertama pada babak kualifikasi, kemenangan Naumi tidak terbendung pada babak final, mencapai skor 17-9.

PROHABA.CO - Setelah sukses meraih medali perak di nomor 10m Air Rifle Women Youth, Petembak Aceh yang mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak Jaksa Agung Cup 2022 kembali meraih medali di nomor 10m Air Pistol Men dan 10m Air Pistol Men Team.

Muhammad Naumi sukses mempersembahkan Medali Emas untuk nomor 10m Air Pistol Men Individu.

Dengan perolehan nilai 568 Naumi berhasil menempati peringkat pertama pada babak kualifikasi, kemenangan Naumi tidak terbendung pada babak final, mencapai skor 17-9.

Baca juga: Mahasiswa Penjas UBBG Raih Perak pada Kejurnas Menembak

Naumi mengalahkan Alif Satria Bahari dari Jawa tengah di babak final.

Medali perunggu diraih oleh Totok Trimartanto dari Riau.

Ini adalah perolehan medali Emas pertama M Naumi di ajang Kejuaraan Nasional setelah sekian lama bergelut di olahraga Menembak.

Memulai latihan menembak dari usia Junior M Naumi yg saat ini merupakan seorang Mahasiswa di Universitas Bina Bangsa Getsempena Aceh ini pernah mengikuti PORA Aceh Timur 2014.

Baca juga: Berkat Olahraga, Pecandu Narkoba Dapat Sembuh

Lalu PON 2016 Jawa Barat dan PORA Aceh Besar pada 2018 lalu.

Peraih medali perak di Kejurnas menembak antar pengprov 2022 ini tetap semangat dan tekun berlatih hingga puncaknya meraih Emas di Kejurnas menembak Jaksa Agung Cup 2022 yang sudah berlangsung pada tanggal 27 sampai 30 Juni 2022.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved