Miris! Seorang Ayah di Aceh Tamiang Meninggal Setelah Ditikam Anak Tiri, Motifnya belum Diketahui

Miris! Seorang ayah di Aceh Tamiang, berama Anwar meninggal dunia seusai ditusuk menggunakan senjata tajam. Pelakunya tak lain anak tirinya sendiri

Editor: Misran Asri
PROHABA.CO/RAHMAD WIGUNA
Rumah korban yang menjadi TKP penikaman ayah oleh anak tiri, Senin (4/7/2022) disesaki warga dan para tetangga. Polisi berhasil menangkap pelaku tak lama melakukan pembunuhan. PROHABA.CO/RAHMAD WIGUNA. 

Miris! Seorang ayah di Aceh Tamiang, berama Anwar meninggal dunia seusai ditusuk menggunakan senjata tajam, Senin (4/7/2022). Pelakunya tak lain anak tirinya sendiri, berinisial R.

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

PROHABA.CO, KUALASIMPANG - Miris! Seorang ayah di Aceh Tamiang, berama Anwar meninggal dunia seusai ditusuk menggunakan senjata tajam, Senin (4/7/2022).

Pelakunya tak lain, yakni anak tirinya sendiri, berinisial R.

Sejauh ini apa yang menjadi motif dan faktor yang melatarbelakangi kasus penikaman yang dilakukan anak tiri terhadap ayahnya itu belum diketahui.

Baca juga: Polres Aceh Tenggara Tangkap Tiga Pria, Diduga Terlibat Penikaman Seorang Warga Saat Pesta Miras

Korban Anwar menghembuskan nafas terakhir setelah kehabisan banyak darah akibat penikaman senjata tajam yang dilakukan oleh R.

Rumah TKP Penikaman Ayah oleh anak tiri
Rumah korban yang menjadi TKP penikaman ayah oleh anak tiri, Senin (4/7/2022) dipasangi police line. Polisi berhasil menangkap pelaku tak lama melakukan pembunuhan. PROHABA.CO/RAHMAD WIGUNA.

Selama ini diketahui R anak tiri korban tinggal satu rumah bersama ayat tirinya itu di Gang TK, Kampung Perdamaian, Kota Kualasimpang , Aceh Tamiang.

Sejumlah saksi mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban duduk di teras sendirian sekitar pukul 08.30 WIB. Lalu keterangan saksi lainnya menerangkan saat itu korban sedang mengelas jerjak besi jendela.

Baca juga: Setelah 10 Tahun Buron, Pria Beristri 6 di Palembang yang Tikam Mertua Akhirnya Tertangkap

"Saya lagi pesan jerjak untuk jendela, baru siap dua, kejadian kena tikam," kata seorang wanita tetangga korban.

Sarika, tetangga lainnya mengungkapkan korban ditusuk dari belakang dan mengenai bagian perut. "Darahnya banyak, langsung terkapar bapak itu," ujar Sarika yang tinggal persis di samping rumah korban.

Sarika mengaku melihat pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor. "Lari ngak tahu ke mana," ujarnya.

Baca juga: Pelaku Penikaman Cekgu Masih Buron

Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang AKP Muhammad Isral, ketika dikonfirmasi mengatakan pelaku sudah berhasil ditangkap. Namun, sejuah ini dia belum merincikan kronologis dan motif kejahatan penikaman itu, karena masih dalam pemeriksaan.

"Sudah ditangkap, nanti diekspos ya," kata Isral. (*)

Baca juga: Keributan Saat Pesta Ulang Tahun Berujung Penikaman

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved