Medina Zein Ditangkap Polisi Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik Marissya Icha

Medina ditangkap atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha Selebgram terkait tudingan 'germo'.

Editor: IKL
Tribunnews/JEPRIMA
Medina Zein terjerat masalah hukum usai dilaporkan seorang selebgram dengan tuduhan pencemaran nama baik. Tribunnews/Jeprima 

PROHABA.CO, JAKARTA - Polda Metro Jaya akhirnya melakukan penjemputan paksa terhadap selebgram Medina Zein dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

Medina ditangkap atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha Selebgram terkait tudingan 'germo'.

Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Zulpan menyebut, Medina telah dijemput penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus yang menjeratnya.

"Medina zein telah dijemput paksa dengan surat perintah membawa, dalam kasus LP atas nama korban Marissya Icha," ujar Zulpan saat dihubungi, Kamis (7/7/2022).

Zulpan menambahkan, Medina akan menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Setelah itu penyidik akan melakukan penyerahan kepada pihak jaksa untuk proses lebih lanjut.

"Dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan kesehatan," ujar Zulpan.

Baca juga: Chat Sayang Kamu Dimana Buat Pria Bertato Ini Tega Renggut Nyawa Pacarnya

Baca juga: Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang

Seperti diketahui, polisi menetapkan selebgram Medina Zein sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik. Medina ditetapkan sebagai tersangka atas laporan yang dilayangkan oleh Marissya Icha.

Penetapan tersangka kepada Medina telah dilakukan dan melewati proses penyelidikan hingga penyidikan. Hingga akhirnya penyidik menemukan dua alat bukti dan menetapkan Medina sebagai tersangka.

Ia dijerat dengan Pasal 310 dan 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Medina Zein Ditangkap Polisi Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik yang Dilaporkan Seorang Selebgram, 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved