Berita Aceh Barat

Korban Ketiga, Gadis Muda yang Ikut Tenggelam di Krueng Meureubo Akhirnya Ditemukan

Marwan korban ketiga yang dilaporkan hilang tenggelam bersama dua adiknya Sariana  dan Desi di Krueng Meureubo, Aceh Barat akhirnya ditemukan

Editor: Misran Asri
SERAMBINEWS.COM
Petugas saat mengevakuasi korban tenggelam di Krueng Meureubo, Kawasan Desa Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Jumat (8/7/2022). 

Marwan korban ketiga, gadis malang yang dilaporkan hilang tenggelam bersama dua adiknya Sariana  dan Desi di Krueng Meureubo, Desa Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, akhirnya ditemukan, Jumat (8/7/2022) malam.

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

PROHABA.CO, MEULABOH – Marwan (20) korban ketiga, gadis malang yang dilaporkan hilang tenggelam bersama dua adiknya Sariana (14) dan Desi (12) di Krueng Meureubo, Desa Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, akhirnya ditemukan pada Jumat (8/7/2022) malam.

Sebelumnya dua jasad adik perempuannya, yakni Sariana dan Desi yang ikut tenggelam bersama korban Marwan, pada Kamis (7/7/2022) sore itu, sudah terlebih dulu ditemukan oleh tim yang terlibat dalam pencarian tiga korban kakak beradik yang tenggelam itu.

Informasi yang diterima Serambinews.com, Marwan, korban ketiga, gadis muda anak pasangan Muhibbudin dan Rosmanidar itu ditemukan sekitar pukul 22.40 WIB, Jumat (8/7/2022) tadi malam.

Jasad gadis malang tersebut ditemukan oleh Tim SAR dan warga di Krueng Meureubo, Desa Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat yang terus berjaga-jaga dan menyisir Krueng Meureubo.

Baca juga: Duka Mendalam, Tiga Saudara Tenggelam di Krueng Meureubo, Dua Ditemukan Meninggal Dunia

Dengan ditemukan Marwan, korban ketiga dan merupakan kakak dari kedua adiknya Sariana dan Desi yang sudah duluan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Jumat (8/7/2022) pagi, berarti misi pencarian tuntas dilaksanakan yang melibatkan tim gabungan

“Marwan, merupakan korban terakhir atau korban ketiga yang ditemukan sekitar pukul 22.40 WIB," kata Ketua RAPI Aceh Barat, Musfaruddin kepada Serambinews.com

Ia menambahkan, pencarian korban yang dilakukan sejak Jumat (8/7/2022) pagi, tim gabungan pencarian langsung menemukan dua orang adik kandung korban, yakni Sariana (14) dan Desi (12).

Sementara Marwan, kakak dari kedua korban meninggal itu masih terus dilakukan pencarian.

Baca juga: Diduga Ngantuk, Mobil Penumpang Toyota Hiace Terjun Bebas ke Sungai Pasie Lembang Kluet Selatan


Disebutkan, korban Marwan yang ditemukan menjelang tengah malam itu langsung dievakuasi oleh Tim Sar Bersama BPBD, TNI, Polri, RAPI, serta warga setempat.

Sayang! Tiga bersaudara yang merupakan kakak beradik itu dilaporkan tenggelam di Krueng Meureubo, kawasan Desa Gampa, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Aceh Barat, pada Kamis (7/7/2022) sore, sepulang dari sawah membantu ibunya.

Ketiganya menuju ke Krueng Meureubo, bermaksud membersihkan diri diri dari lumpur.

Namun, takdir berkehendak lain atas ketiganya. Tiga bersaudara, seorang kakak bersama dua adiknya hilang bersamaan di Krueng Meureubo.

Tenggelam di Krueng Meureubo
Petugas dan warga saat mengevakuasi korban tenggelam di Krueng Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Jumat (8/7/2022) malam.
Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved